FAUZTA RUDI. LB SHEVA JR NAIK TAHTA

GANTANGAN GUDANG JAHE SOLO

Sheva Jr Naik Tahta, Kanjeng dan Ea Eo Tampil Oke

Berulang kali ngekek panjang dengan durasi 30-an detik, love bird Sheva Jr besutan Fauzta Rudi berhasil naik podium di kelas Semeru B kontes prestasi Kamis Manis Gantangan Gudang Jahe. Di kelas Semeru A, love bird ijo standar ini berhasil finish di urutan ketiga.

Bertempat di Jalan Ir. Juanda No 175, Jagalan, Jebres, Solo, kontes prestasi perdana Gantangan Malam Gudang Jahe yang digelar pada Kamis, 8 Februari 2018 berlangsung ramai dan meriah. Didominasi oleh love bird lovers Solo timur, even yang dimotori oleh Ari Solo, Tyo Putro dan Kevin Reklame ini melombakan tujuh kelas dewasa dan tiga kelas PAUD.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Turun di kelas utama Semeru A, love bird Sheva Jr besutan Fauzta Rudi berhasil meraih podium ketiga setelah memberikan perlawanan sengit pada Mel Mel dan Kanjeng. Baru didapat dua minggu terakhir, Sheva Jr akhirnya memberikan penampilan terbaiknya saat meraih podium puncak di kelas Semeru B.

“Sheva Jr ini baru kudapat dua minggu terakhir dari Matesih, tapi sudah bawa pulang 20-an piala lebih. Durasi rata-rata 30-40an detik, mainnya nggrojok di awal, tengah maupun akhir ngisi rapet,” terangnya. Torehan prestasi ini membuat Rudi optimis untuk menurunkan amunisi barunya ke Piala Samber Nyawa besok Minggu, 11 Februari 2018.

 

AJIK – VIKO. LB KANJENG DUA KALI RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh love bird Kanjeng milik Ajik/Viko yang berhasil meraih dua kali juara kedua di kelas Semeru A dan B. “Setelah sekian lama bungkam, Kanjeng mau ngekek dan keluar durasi tadi. Kalau pas onfire bisa tembus semenit sekali tarikan,” ungkapnya.

Meskipun belum stabil dan konsisten, Ajik mengaku puas dengan kinerja amunisi andalannya malam ini mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan love bird-love bird langganan juara. Ia berharap gaco andalannya bisa segera kembali ke top performnya dan stabil di jalur prestasi.

 

SAM SUGA. EA EO KELUAR DURASI

 

Sempat mencuri perhatian dengan aksi ngekek panjang dengan durasi panjang, love bird Ea Eo andalan Sam Suga berhasil finish di urutan ketiga di kelas Semeru B. Dikenal sebagai salah satu love bird durasi di area Solo, love bird lutino ini memang mampu meluncurkan kekekan dengan durasi semenit lebih dalam satu kali tarikan.

Meski didur siang malam, Sam Agus yakin kalau Ea Eo masih bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di gantangan. “Kalau nggak sering lomba, kadang malah ngambek dan nggak mau ngekek. Kalau latihan gini, hitung-hitung masterin sekalian nambah durasi,” jelasnya.

 

GHEJOS. LB MUNHIR BORONG JUARA

 

Munhir, gaco andalan Musafir Team berhasil memborong juara setelah finish di podium pertama kelas Merapi A dan Merbabu B serta runner up Merapi B. Ngekek rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Mr. Ghejos ini mampu menghipnotis juri dan menempati nomor kecil.

Di kelas PAUD, gelar juara dibagi rata oleh Ferio milik Adhi, Solo Wow besutan Fefe dan Cenot andalan H. Laboti. Tak adanya gaco yang dominan di kelas PAUD menunjukkan semakin meratanya kekuatan di kelas bawah lima bulan ini di Solo Timur.

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN GUDANG JAHE

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi perdana Gantangan Malam Gudang Jahe. “Alhamdullillah, kontes prestasi perdana Kamis Manis Gantangan Gudang Jahe malam ini sukses digelar. Meskipun di awal tadi sempat gerimis tipis-tipis, tapi peserta tetap fighter sampai akhir,” ungkap Ari yang diamini oleh Tyo dan Kevin.

Ia juga mengingatkan apabila kontes malam Gantangan Gudang Jahe akan digelar setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 20:00 WIB. “Rencananya, khusus untuk latpres akan dilaksanakan tiap bulan dengan tajuk Kamis Manis Gantangan Gudang Jahe,”pungkasnya.

 

DATA JUARA KAMIS MANIS GANTANGAN GUDANG JAHE LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

ANGGOTA YONIF 413. GALANG DUKUNGAN PIALA SAMBERNYAWA

 

GEMPIL GLORY. KIBARKAN DUTA SOLO KOTA BUDAYA

 

SHEVA JR IN ACTION

 

KANJENG IN ACTION

 

KATA KUNCI: gantangan gudang jahe sheva jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp