GANJAR MAHFUD CUP JOGJA, LOSGAN TANPA SYARAT, MOTOR PASTI BONGKAR

GANJAR MAHFUD CUP JOGJA

Event di Luar Hari Minggu Kemasan Paling Wow, All Class Hadiah Losgan, Tanpa Potongan Panitia

Mau lomba yang semua uang pendaftaran full untuk hadiah, bukan hanya satu dua kelas sebagai gimik, tapi seluruh kelas, bahkan masih ditambah puluhan doorprise super menarik. Besok Kamis 8 Februari, ayo merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta dalam event Ganjar Mahfud Cup.

Kemasannya benar-benar wow. Kelas utama tiket 2 juta, menyediakan hadiah mulai Motor Honda Beat (baru) + 45%, dan seterusnya. Tiket 500 ribu hadiah mulai Handa Revo Vit. Ada juga tiket 200.000 hadiah mulai Mio 2 second dan Electric Bike (sepeda listrik). Hadiah motor dipastikan bongkar berapa pun peserta (tanpa syarat).

 

 

Setiap tiket, berhak atas 2 biji T-Shirt katun kombed. Doorprise juga bikin ngiler, mulai 2 electric bike, 2 HP Android, 3 TV 32”, 7 kipas angin, dan 7 magic jar.

Semua kelas 24-G, penjurian terbuka dengan sistem blok dorong. Ajuan ditulis di papan, kemudian ditunjukkan kepada semua peserta, sebelum direkap untuk menentukan nominasi (dua grade/peringkat teratas).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kemasan yang sangat menarik dan memanjakan peserta ini, ditambah team juri yang sejauh ini cukup terpercaya di mata para kicaumania Jogja, sudah barang tentu membuat event ini langsung diserbu kicaumania.

Tingginya antusiasme kicaumania mengikuti gelaran ini, juga dibenarkan oleh Ungki, salah satu panitia. “Ya, bagian reservasi sampai kewalahan melayaninya. Pokoknya, pesanan yang tidak langsung diamankan dengan transfer, ya siap-siap digeser oleh yang lebih serius dan membutuhkan,” tandasnya.

 

 

Nah, Anda yang belum pesan, mungkin baru tahu, segera saja menghubungi Harry Prast di 0813.2919.2587, untuk tahu ketersediaan tiket terkini, langsung pesan dan amankan begitu masih tersedia tiket yang Ana butuhkan.

Catat, meski hari Kamis, ini bukan event rutin seperti lazimnya. Lomba akan dimulai tepat jam 10.00. Kebetulan, itu memang tanggal merah, alias hari libur.

Lomba yang akan dipandu oleh MC Mimi ini dipastikan bakal meledak, jadi titik kumpul tak hanya dari Jogja, tapi juga blok tengah secara umum. Informasi awal, peserta Magelang, Purworejo, Kebumen, Klaten, Solo, sudah memastikan merapat.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR GANJAR MAHFUD CUP:

 

JADWAL GANJAR MAHFUD CUP:

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: ganjar mahfud cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp