MICHAEL (KIRI) BERSAMA ARI KRP DAN KRU. MB ATM DAN POTLOT MAKIN SIAP

GANJAR MAHFUD CUP, #3

MB ATM dan Potlot Makin Matang, Siap ke Anniv. Masterpiece Arena

Ganjar Mahfud Cup di Taman Kuliner Yogyakarta (Jumat 8/2), sekaligus dijadikan ajang pemenasan bagi dua gaco milik Michael Palembang. Murai batu ATM merebut juara 1 kelas utama Capres tiket 2 juta, sementara Potlot meraih runner up di kelas berikutnya, Cawapres 500K.

Setelah ini, Ari Krupuk dan kawan-kawan diminta fokus menyiapkan jagoannya ke Anniversary Masterpiece Arena, 10 Maret 2024. Ini event yang sangat prestis dan istimewa kemasannya, menyediakan hadiah mobil losgan, berapa pun peserta dijamin bongkar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebenarnya bos Michael sempat mencoba untuk berlaga di event SMM maupun SKMN pada 18 Februari besok. “Tapi dua-duanya tak kebagian tiket. Ya sudah, kami diminta fokus untuk yang 10 Maret saja, yang sudah jelas aman tiketnya,” terang Ari Krupuk.

Di Ganjar Mahfud Cup, laga yang harus dilalui ATM dan Potlot cukup ketat. Lawan-lawannya juga banyak yang bagus dan tidak mudah untuk melewatinya. “Harus diakui, ATM di kelas utama belum sampai pada perfoma terbaiknya, sebagaimana hari Minggu kemarin bisa dicapai saat turun di Kopdar Murai United (MU). Demikian juga Potlot, sudah bagus tapi masih bisa digeber lebih kenceng lagi.”

 

MB ATM JUARA KELAS UTAMA CAPRES TIKET 2 JUTA. LANJUT ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA

 

Mengapa Krupuk menurunkan dua gaco andalan Michael di Ganjar Mahfud Cup, tentunya karena sejumlah alasan. “Pertama, tentu karena kemasannya menarik, banyak burung bagus khususnya di blok tengah yang turun, jadi ini sangat menantang buat uji nyali, ngetes seberapa mampu bersaing.”

Kedua, Ari dan kru Michael juga ingin mengetes setingan sehingga pada laga di Masterpiece Arena 10 Maret yang akan datang benar-benar sudah ketemu yang fix. “Sudah makin tahu apa yang mesti dilakukan, kenapa tadi ATM kurang ngotot misalnya.”

 

 

Ari dan banyak kicaumania lainnya juga ingin mengapresiasi, berteriakasih kepada Team Ganjar Mahfud yang telah berkenan memberikan gelaran lomba yang berkualitas, mulai dari kemasan yang begitu istimewa, juga secara penjurian dan penyelenggaraan secara umum.

“Jarang-jarang ada lomba yang benar-benar berkualitas seperti hari ini. Ini lomba hari Kamis, tapi gairahnya tak kalah dengan event hari Minggu. Sekali lagi, terimakasih dan apresiasi untuk teman-teman penyelenggara termasuk support dari Team Ganjar Mahfud.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Ari juga mengaku siap mencoba pakan premium Tory Daily dan Tory Fighter. “Tentu secara perlahan, burung itu butuh adaptasi padah hal baru, meskipun itu hal yang lebih bagus dari sebelumnya.”

Ini menarik sebab karakter Tory, punya kandungan protein tinggi, juga pada varian Fighter ada ekstrak serangga sehingga bisa mengurangi ketergantungan pada jangkrik, kroto, ulat hongkong. Perlu ditakar dengan baik dengan mencampurnya sedikit demi sedikit, sampai nantinya ketemu setelan yang pas. “Yang daily juga perlu, sebab penjelasannya bisa membuat burung lebih pintar dalam menyerap lagu-lagu dari master.” [busro, maltimbus]

DATA JUARA GANJAR MAHFUD CUP, KLIK DI SINI

 

BROSUR MASTERPIECE GOES TO LAMPUNG 25 FEBRUARI:

 

BROSUR ROAD SHOW 1 TORY CUP FEAT DE ACAR ARENA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP 3 MARET:

 

BROSUR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA 10 MARET:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: ganjar mahfud cup garasi all star murai batu atm murai batu potlot michael palembang ari krp ari krupuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp