EDO FERNANDO BALONG SF

GANGGA CUP I + DATA JUARA, #3

Basudewo, Penampilan ke-3 Pasca Mabung Makin Matang dan Meyakinkan

Basudewo, salah satu koleksi lama Edo Fernando dari Balong SF Solo. Prestasinya sudah cukup banyak, namun terjeda lumayan lama karena harus istirahat mabung. Setelah mabung, sedikit demi sedikit perfomanya terus terdongkrak, terlihat nyata sekali pada penampilan ke-3 di Gangga Cup I.

Salah satu penampilan yang mencuri perhatian ketika turun di kelas utama. Basudewo yang menempati gantangan nomor 9, banyak mendapatkan pujian. Kempong dan Edo yang menyaksikan dari pinggir gantangan pun, tampak optimis.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Pesaing berat kita lihat nomor 11. Sampai penjurian berakhir masih yakin, setidaknya bisa peringkat 2 di bawah nomor 11. Ternyata meleset, dapat 3 ajuan, dan kebagian satu koncer B. Jadilah harus puas berada di peringkat 4,” ujar Kempong sambil geleng-geleng kepala dan tetap menyunggingkan senyum.

Namun ini belum selesai. Basudewo kembali tampil apik di kelas PBI Muda dan PBI Lestari. Di kelas PBI Muda, menempati runner up. Di kelas PBI Lestari, ada dua burung yang dapat 2A dan 1B, termasuk Basudewo. Juara harus ditentukan lewat adu tos. Basudewo rupanya kurang beruntung, harus puas kebali menempati runner up di bawah New Civic milik Wachyu Faster Chiki.

 

KELAS-KELAS MB FULL

 

Toh Edo sudah tampak sumringah. “Senang karena lihat penampilannya sudah sangat menjanjikan. Optimis pada penampilan berikutnya sudah bisa semakin garang dan stabil.”

Pasca Mabung, Edo mencoba pertama diturunkan di Sragen Bangkit bersama PBI Sragen. “Turun di tiket 330K, masuk ke-4. Kemudian kita bawa lagi ke Kepyoh Team Boyolali, masuk 3 dan 4. Hari ini yang musuhnya lebih berat, sudah bisa tos 1-2. Di kelas utama penampilannya juga membanggakan.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Gangga Cup I adalah event gelaran PBI Sukoharjo. Event skala lokal ini ternyata juga banyak didatangi peserta dari luar kota, bahkan juga dari Jawa Timur seperti Mr. Heru Kediri dan H. Yayuk Madiun. Banyak pula yang datang dari DIY. Solo Raya, tentu saja paling mendominasi.

Murai Batu termasuk kelas yang jadi favorit. Mulai kelas terendah 55K hingga tertinggi 330K, rata-rata penuh 24-G. Hanya di kelas Ring Silver PBI yang ada kosong beberapa gantangan. Padahal, di hari yang sama juga ada gelaran yang cukup dekat lokasinya, hadiahnya menarik juga losgan tanpa syarat.

Bangun, Hasto, Wawan Setyadi, Wisnu, om Miming, dan kawan-kawan panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua kicaumania. “Kami sudah berupaya memberikan yang terbaik, termasuk penilaian secara terbuka. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, jangan ragu bila ingin memberikan kritik dan masukan.” [danu, maltimbus].

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DATA JUARA GANGGA CUP I:

 

 

 

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: gangga cup 1 mb basudewa edo fernando balong sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp