ARIS, KRU NUR CRY. MB SENOPATI LANJUT TUGU MUDA CUP

GANGGA CUP I, #7

Main di “Habitat”nya, Senopati (Ring Silver) Tetap Mumpuni, Lanjut Tugu Muda Cup 2

Senopati yang di kakinya mengenakan ring Silver PBI, merebut juara 1 di event Anniversary Akaratu (24/12/23). Pesertanya full 60-G, kelas umum alias semua murai batu matu yang muda maupun dewasa, pakai ring apa pun, boleh turun di sini.

Prestasi yang tentu saja membuat Nur Cry (Canary) dari Klaten sangat bangga. Senopati pun jadi burung yang fleksibel, bisa turun di kelas apa saja di EO mana saja. “Bisa ikut di PBI termasuk kelas khusus ring PBI atau sekarang masih ring ring Silver.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kesempatan untuk mengikuti kelas ring Silver pun ada, katakan sebagai “habitat” asli Senopati, tentu Nur tak mau membuang peluang tersebut. Senopati pun digelandang ke event Gangga Cup PBI Sukoharjo (28/1/24). Turun dua kelas, kerjanya cukup menonjol.

Di kelas Ring Silver PBI – B, Senopati tos 1-2. Sayang, dewi fortuna rupanya masih sedikit menjauh. Senopati kalah tos sehingga harus rela menempati peringkat 2 alias runner up. Senopati juga tampi lapik di kelas Ring PBI Lestari.

“Tampilnya menurut kami juga edan. Tapi belum hoki, harus puas di urutan ke-4. Tetap kami syukuri,” ujar Nur kepada burungnews.com.

 

 

Nur, bersama kawan-kawan hendak meramaikan gelaran Pandawa (4/2). “Insya Allah, bila tidak ada halangan, juga siap mendukung dan meramaikan gelaran Tugu Muda Cup 2 (10/3).”

Pada perfoma terbaiknya, Senopati diyakini mampu bersaing di lintas EO level mana pun. “Jadi tidak hanya turun di kelas Ring Silver saja. Meskipun lawan di kelas terbatas Ring Silver juga bagus-bagus juga. Tapi turun di kelas Murai Batu Umum pun Senopati tak ada takutnya. Insya Allah mampu bersaing secara sehat.”

 

 

Nur juga mengaku sangat paham dengan karakter Senopati, mengingat sudah merawatnya sejak masih bahan. “Bagaimana rawatan harian, setingan lomba, pokoknya perilaku dan apa maunya Senopati, kami cukup paham. Itu salah satu yang membuat kami optimis Senopati kalau memang kondisi, Insya Allah selalu siap tampil maksimal.”

Prestasi Senopati, menurut Nur juga bukan semata membanggakan diri dan kawan-kawan satu team. Apa yang diraih Senopati, langsung atau tidak langsung juga ikut membawa harum nama Klaten, juga memberikan suntikan semangat dan gairah para kicau mania di Klaten dalam merawat dan kemudian melombakan burungnya. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: gangga cup i mb senopati ring silver pbi tugu muda cup 2 nur cry

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp