GALUH SEMARANG 33 DI SOLO KOTA BUDAYA

GALUH SEMARANG 33

Andalkan Kenari Anoman dan LB Inex, Siap Merapat ke Pati Vaganza

Mengandalkan kenari Anoman dan love bird Inex, Galuh Semarang 33 SF siap merapat ke Pati Vaganza. Di Bumi Mina Tani nanti, Ia berharap mendapatkan hasil maksimal dan bisa mengulangi kesuksesannya di Piala Jateng beberapa waktu lalu.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis love bird, nama Galuh Semarang 33 SF mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania blok tengah. Love bird-love bird miliknya seperti RX King, Sadewa, dan Inex kerap menorehkan prestasi di berbagai event yang diikuti.

 

 

GALUH SEMARANG 33 DI PIALA JATENG

 

Di Piala Jateng (19/1), Galuh berhasil memborong sejumlah gelar juara melalui love bird Inex dan kenari Anoman. Di Solo Kota Budaya (23/2), Galuh memang belum memperoleh hasil maksimal, tapi kenarinya masih kebagian podium ketiga.

Selain memang baru pertama kali main di EO Joglosemar Independent dan lawan-lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco papan atas, Galuh mengaku masih bingung dengan pekam penilaian love bird di Solo Kota Budaya. “Inex main allclas, zonk semua. Padahal di event-event lain, Inex ini biasanya masuk nomor kecil, minimal nominasilah. Kalau dilihat pakemnya kan mirip sama pakem pada umumnya, tapi berhubung jurinya beda-beda kota, mungkin persepsinya beda,” ungkapnya.

 

 

Berbeda dengan kelas love bird, Galuh sedikit beruntung di kelas kenari. Menurunkan Anoman, kenari jenis rhasmi warna putih andalannya, Ia berhasil menempati posisi ketiga. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, Anoman mampu menembus ketatnya persaingan di kelas kenari Solo Raya.

Kurang beruntung di Solo Kota Budaya, Galuh kini membidik Pati Vaganza sebagai destinasi selanjutnya. Di Bumi Mina Tani nanti, Ia siap all out dengan membawa semua amunisi andalannya termasuk amunisi kolega-kolega Semarang 33 sehingga mendapatkan hasil maksimal.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pati Vaganza yang akan diadakan pada Minggu, 15 Maret 2020 di Pasar Kuliner Pati (Belakang GOR Puri), Pati akan menjadi salah satu titik kumpul kicaumania Pantura timur. Lokasi lomba yang luas dan nyaman tentu akan memanjakan kicaumania dari berbagai kota.

 

JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PATI VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

 

LOKASI LOMBA PATI VAGANZA

KATA KUNCI: galuh semarang 33 anoman inex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp