GALIH DHOBLEH & DT KUSUMO CUP, SUKSES KAWAL LB WAJAH PRIBUMI JUARA 1, 1, & 2

GALUH CUP KLATEN

Tembus 1400an Peserta, Yaris & Wajah Pribumi Nyeri

Lomba Galuh Cup Klaten, Minggu 29 Oktober 2017 berakhir sukses. Kemasan lomba yang merakyat dengan hadiah menarik membuat even besutan Widi, Mendem dan kawan-kawan ini diluberi sekitar 1400an peserta yang datang dari berbagai wilayah di Blok Tengah.

Yaris dan Wajah Pribumi tampil sebagai bintang lapangan. Yaris milik Pak Gino Jogja menandai come backnya dengan tampil maksimal dan langsung memborong dua gelar juara 1 dari kelas kacer. “Alhamdulilah, Yaris sudah kembali nampil,” ungkap Pak Gino dengan wajah ceria yang juga pada kesempatan yang sama berhasil mengawal penampilan Sniper, pelapis Barca, meraih juara 1 di kelas cucak hijau.

 

 

PAK GINO JOGJA. KACER YARIS BORONG JUARA, CH SNIPER MAKIN TAJAM

 

Wajah Pribumi orbitan Galih Dhobleh tampil digdaya dengan mencetak dua kali juara 1 dan sekali runner up alias nyaris hatrik. Selain semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu jagoan yang sedang onfire di Blok Tengah, penampilan Wajah Pribumi juga membuat Duta Kusumo Cup berkibar.

Penampilan Sapu Jagat milik Mr. Siswanto BG yang meraih runner up di kelas Murai Batu Galuh juga semakin mengibarkan Duta Kusumo Cup yang akan menjadi tuan rumah 5 November mendatang di Taman Balekambang Solo.

 

MR. SIS BG. MB SAPU JAGAT MAKIN MAPAN, SIAP KE EVEN BERIKUTYA

 

Woyo-Woyo milik M. Adrian SKH meraih 1 kemenangan dari kelas Love Bird Bebas Aksi. “Alhamdulilah, masih stabil lur…,” ucap Bagus yang sukses mengawal penampilan Woyo-Woyo.

Trio Kwek Kwek kali ini berhasil membawa Ruwet Bampiricca meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Umum Merapi.

 

BAGUS. LB WOYO-WOYO STABIL DI JALUR JUARA

 

Sementara itu, Robert Pantau yang menurunkan para jagoannya di dua even di saat bersamaan, yaitu di Walikota Cup Jogja dan Galuh Cup, sukses meraih juara di kelas ciblek lewat aksi Perfecta yang nyaris mencetak double winner.

Pada akhir acara, Widi dan Mendem Jaya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf kepada semua pihak bila selama lomba berlangsung ada kesalahan yang terjadi. “Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa lagi,” ujar Mendem Jaya selaku MC menutup lomba.

 

DATA JUARA GALUH CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

PERRY MILIK PANGGUNA PUTRA DARI SAJ SF EKSIS DI KELAS LOVE BIRD

 

DUTA KUSUMO CUP, JANGAN LUPA 5 NOVEMBER 2017 DI TAMAN BALEKAMBANG SOLO

 

TRIO KWEK KWEK. EKSIS DI KELAS KENARI & LOVE BIRD

 

SONIC SF JOGJA & COSMAS. SILATURAHMI, MASIH NYANTOL JUARA

 

BINTANG GADING TEAM. MASIH BISA TERSENYUM, PULANG BAWA TROPI JUARA KE WONOSARI

 

WIDI CS. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA LAGI

 

KATA KUNCI: galuh cup klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp