SIEN RONNY DAN TEAM. KOMPAK & SOLID, SIAP HADAPI 2019

GALAMEDIA CUP XV #4

Rebut Juara SF, Jadi Kado Natal & Tutup Tahun Buat Sien Ronny

Sejumlah jago yang diturunkan Sien Ronny di Galamedia Cup, Minggu 23 Desember, tampil oke hingga menyumbangkan poin mutlak. Helmy Asalvo, Gentur, dan Andre yang hadir mewakili, naik podium menerima tropi juara umum. Titik terang dan batu pijakan menuju 2019.

Jago-jago yang menyumbang poin penting antara lain dari Cendet Comot dan Raja Iblis, kacer Siluman. Dukungan juga datang antara lain dari love bird Utun yang merebut juara 1, 1, 2, dan 2, juga dari anis merah Rajawali.

Menurut Gentur dan Helmy, kemenangan ini benar-benar sangat membanggakan bagi Sien Ronny. “Kemenangan yang benar-benar bikin bangga, karena Galamedia adalah even prestis dan penting, hasilnya banyak dinantikan publik kicaumania tanah air, termasuk siapa pemenang single fighternya. Apalagi Galamedia digelar di penghujung tahun, jadi gong-nya even akbar di akhir tahun. Maka kami segenap kru mendedikasikan kemenangan ini sebagai kado hari natal dan tutup tahun buat Sien Ronny,” jelas Gentur.

 

KKI HOKI MENYERAHKAN TROPI JUARA SF

 

Untuk menyiapkan jago sebaik mungkin, Andre yang tinggal di Bandung berperan sangat penting, seperti menyiapkan akomodasi yang kondusif dan mendukung agar bisa nyaman dalam menyiapkan jago-jago yang bakal turun. Terkait kenyamanan, termasuk di antaranya yang dekat dan mudah aksesnya ke lokasi lomba.

Kemenangan ini menjadi suntikan semangat tersendiri bagi Sien Ronny, agar di tahun 2019 bisa lebih fight lagi. Sumber burungnews menyebutkan, Sien Ronnya ingin menjadikan Galamedia sebagai batu pijakan yang kuat menuju tahun 2019. Karenanya, kemenangan menjadi hal yang sangat penting.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Sien Ronny juga disebut-sebut mulai menebar banyak kier master, agar mulai memetakan burung-burung yang akan bersinar di tahun 2019, dari semua jenis burung. Sekiranya ada yang bisa memperkuat amunisinya, baik itu untuk melapis, melengkapi, atau untuk menggantikan jago yang sudah mulai menurun, hal itu akan ditindak lanjuti.

Sien Ronny disebutkan ingin memperkuat amunisinya, namun semua akan dilakukan melalui proses pemantauan yang matang, tidak tergesa-gesa. Keinginan untuk bisa menjadi “the real single fighter” kembali melecutnya, yakni bisa juara umum dari burung-burung yang benar-benar milik sendiri.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Namun soal ini ketiga orang kepercayaan Sien Ronny di atas belum bisa menjawab secara pasti. “Kalau secara logika, semua kicaumania pastinya ya pengin punya jago yang lebih bagus untuk menghadapi 2019. Soal rencana besar Sien Ronny menghadapi 2019, kami sendiri belum mendapatkan informasi dan perintah yang lebih detil lagi. Kan team beliau juga banyak, bukan hanya kami bertiga. Jadi ya kita lihat sama-sama saja nanti,” ujar Helmy yang diamini oleh Gentur dan Andre.

Satu hal yang cukup penting dan ini menjadi kabar baik, adalah keberadaan team Sien Ronny SF yang kini lebih solid, padu, dan kompak. Hal ini membuat kerja menjadi lebih enak sejak perencanaan hingga saat pelaksanaan. Lebih terkoordinasi dengan baik dan seluruh kru pun merasakan kegairahan yang luar biasa. “Kalau seluruh anggota team kompak, tujuan mengejar juara pun seperti akan lebih mudah diraih,” terang Andre.

 

 

Baik Helmy, Gentur, maupun Andre pun berharap, sukses di Galamedia benar-benar bisa menjadi titik terang bagi Sien Ronnya menuju 2019. “Dengan jagoan yang secara materi bagus, ditunjang team yang solid, memang menjadi salah satu modal untuk meraih sukses di tahun 2019,” imbuh Gentur di akhir lomba yang secara keseluruhan berakhir sekitar jam 22.00.

Sementara itu, Kiki Hoky selaku penggagas dan penanggungjawab even, mengucapkan selamat baik kepada Sien Ronny, juga seluruh juara lainnya. "Ini lomba yang sungguh luar biasa. Baru kali ini saya nungguin lomba sampai larut malam. Tapi hati senang karena secara umum lomba sukses, peserta ramai, lomba juga relatif lancar. Terimakasih untuk semua yang telah memberikan dukungan kepada kami, semoga Galamedia Cup seri berikutnya bisa lebih meriah lagi."

 

 

Sejumlah even akbar yang digelar awal tahun dan wajib jadi agenda kicaumania berikutnya, antara lain NZR Indonesia Cup Malang 27 Januari, Jogja Istimewa (nama baru untuk Valentine) 17 Februari, hingga even super kolosal Piala Pasundan 3 Bandung pada 7 April 2019.

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP XV, KLIK DI SINI

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

KATA KUNCI: galamedia cup sien ronny helmy asalvo gentur jakarta andre bandung kiki hoky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp