HOTEL GOLDEN FLOWERS, UNTUK PESERTA GALAMEDIA BINTANG 4 HARGA BINTANG 2

GALAMEDIA CUP

Pesanan Tiket Tembus 1.500 Up, Nikmati Hotel Bintang 4 Terbaik Kagum Grub dengan Harga Bintang 2

Hingga Kamis 16 Januari, pesanan tiket tercatat nyaris menyentuh 350 nama. Ini hal yang luar biasa karena hanya main satu lapang, setara dengan pesanan untuk dua lapang. Jumlah tiket terpesannya sudah di atas 1.500 lembar.

Menurut Tatang TV, bagian reservasi tiket, hanya sebagian kecil pemesan saja yang membeli kurang dari 3 lembar. “Rata-rata antara 4-7 lembar tiket. Banyak juga yang memesan untuk team atau komunitas sehingga pesanannya sampai puluhan tiket. Tapi kalau mau ditarik rata-rata, ya satu orang 4-5 tiket, jadi sekarang total tiket terpesan sudah di atas 1.500,” jelasnya.

 

 

 

Jumlah ini menurut Tatang juga sangat aman, karena sudah sekitar 90 persen kondisi sudah bayar lunas. Ia bahkan menyebut uang pesanan tiket yang masuk sudah hampir 400 juta rupiah.

“Seperti biasanya, sebagian karena satu dan lain hal mungkin tidak datang, tiket tidak diambil. Tapi santai saja, karena yang cari tiket cancel dari berbagai kelas juga sudah pada antri-antri. Yang mau beli langsung di lapangan juga banyak kok.”

 

 

Tatang optimis sampai lomba berakhir, peserta bisa mendekati angka 2.000. “Karena walau pun satu dua mungkin berhalangan hadir dan tiket pesanannya dibongkar, yang cari tiket langsung secara go show juga cukup banyak.”

Bagi Anda para peserta Galamedia yang dari luar kota, pihak Kagum Hotel Grup memberikan kesempatan untuk menginap ke hotel bintang 4 terbaik mereka, Golden Flowers. Boleh bawa burung, dan cukup bayar seharga bintang 2.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. KLIK DI SINI

 

 

Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel bintang 4 dengan membawa burung dan cukup bayar seharga hotel bintang 2, bisa menghubungi Bapak Sugeng di 0896.0922.4381, atau Bapak Vincent di 0812.2305.818. Pilihan hotel Kagum Grub lainnya juga banyak, semuga dengan harga spesial diskon.

 

BROSUR GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP PATI, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: galamedia cup kagum cup kiki hoki tatang tv renaldi husada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp