KRU MR KUSMAN CIAMIS, ANIS MERAH POPULER NYARIS NYERI

GALAMEDIA CUP BANDUNG, #5

Bersama Anis Merah Populer, Mr. Kusman Ciamis Mulai Come Back

Siapa anis merah mania tak mengenal nama Mr. Kusman. Beberapa tahun yang lalu, Mr. Kusman adalah penguasa anis merah. Salah satu jagoannya yang melegenda adalah Blue Safir.

Blue Safir mengukir juara di banyak event akbar lintas blok dan lintas EO. Beberapa jago lain pun berhasil diorbitkan. Ia kemudian menepi karena kesibukannya. Namun, sejumlah koleksi masih disimpan dan dirawatnya dengan baik.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tahun 2020, bersamaan dengan kembalinya kejayaan anis merah, Mr. Kusman rupanya mulai terpanggil lagi. Galamedia Cup Bandung (19/1) menjadi ajang baginya untuk kembali menurunkan salah satu jago yang selama ini disimpannya, yang diberinya nama Populer.

Om Agus yang selama ini terus dipercaya olehnya, menurunkannya hingga tiga kali. Penampilan Populer pun sanggup mencuri perhatian para kicaumania khususnya anis merah mania.

Dalam event yang begitu prestis ini, gantangan dijejali peserta anis merah. Bahkan sesi terakhir yang digelar malam hari, peserta masih tetap ramai. Bukan sembaran burung, sebagian besar adalah burung-burung top level nasional lintas blok.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Begitu digantang, Populer langsung teler, goyang ke kanan dan ke kiri sampai mentok. Penampilan terbaiknya di kelas Phoenix, yang mengantarkannya menjadi juara.

Kemenangan yang cukup berarti dan membanggakan. Sejumlah burung papan atas blok barat, termasuk dari Jakarta dan sekitarnya serta tamu yang datang jauh dari blok tengah juga turun, memanaskan pertarungan.

 

 

Di sesi sebelumnya terutama di kelas Pikiran Rakyat, Populer nyaris unggul. Ia kebagian 3 koncer merah atau A. Sayangnya, dewi fortuna rupanya belum mendekat, ia harus rela menjadi yang ke dua karena kalah satu bendera B.

Setelah kemenangan ini, Mr. Kusman akan semakin bergairah lagi. Beberapa event pun mulai diincar, seperti Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2), Piala Mahayastra Bali (9/2), Sweet Valentine Yogyakarta (16/2), Kagum Cup Bandung (8/3), hingga BnR Satoe Cup Jakarta (19/4).

 

JUARA DI GALAMEDIA CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA MAHAYASTRA BALI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

BROSUR KAGUM CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: galamedia cup mr kusman anis merah populer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp