HERI KOPRAL & DEON PLERED GASS PURWAKARTA

GALAMEDIA CUP #6

Tak Semata Jadi Penggembira, Kicaumania Purwakarta Pulang dengan Segudang Prestasi

Purwakarta memang kota kecil, tapi jangan pernah meremehkan kekuatan dan potensi para kicaumanianya. Banyak yang turun dan meraih prestasi di event nasional Galamedia Cup 2020.

Galamedia Cup, event tahunan yang menjadi salah satu ikonnya Jawa Barat, selalu menjadi daya tarik kicau mania nusantara, khususnya Jawa Barat. Seluruh pelosok daerah berbondong-bondong membawa gaco-gaconya ke sini.

 

 

ADUY PIMPIN DAYUNG SF DI GALAMEDIA CUP

 

Kicau mania Purwakarta yang berjarak hanya “selemparan tombak”, tidak mau ketinggalan. Hampir Semua jenis burung diboyong. Ada yang hadir sebagai perorangan, team, maupun komunitas.

Salah satunya adalah anis merah Rasya, yang disebut-sebut sebagai produk asli Purwakarta. H. Ajat selaku pemilik sangat beruntung memiliki jagoan sekelas Rasya.

 

 

Berkat tangan dingin Heri Kopral dan Deon Plered, Rasya disulap dari burung lokal menjadi burung nasional. Di Galamedia Cup (19/01), Rasya berhasil meraih juara 1, 3, dan 7. Hasil yang luar biasa, karena di sini pesertanya selalu full, dan lawannya bukan jago sembarangan. Hampir semua yang terbaik di tanah air, turun di sini.

Menurut Heri Kopral, sekarang Rasya sudah sangat pede bermain di event nasional di mana pun. Lihat saja rekam jejak sebelumnya. Mulai Danmen Cup yang berada di kota sendiri, BnR Award, Bandung Lautan Api, dan masih banyak even besar lainnya yang sudah dicicipi Rasya. Semuanya berbuah manis, selalu memboyong tropi juara di bawah bendera Gass Purwakarta.

 

ANDRI ANTAR TOPENG BRAJA RAIH JUARA 4

 

Di kelas Murai Batu, Purwakarta juga punya gaco kuat. Lewat Topeng Braja Milik Andri Amarizal dari Kanagga LB Holic Purwakarta, berhasil bercokol di posisi 5 pada kelas Murai Batu Bank BJB. Topeng Braja sudah sering masuk daftar juara di event lokal maupun regional. Kini, Andri Amarizal optimis menatap event akbar berikutnya.

Mewakili kelas kenari, ada Rolling milik Yuda Aduy Dayung SF. Amunisi yang masih baru ini langsung tancap gas ke event nasional. Bang Jarwo sang joki, tidak sia-sia menyemangati Rolling di luar pagar lapangan. Penampilannya mengagumkan. Durasinya yang panjang, irama lagu yang enak didengar, mengantarkan Rolling bertengger di posisi 4.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Cucak hijau Selap dan cendet Diesel milik Tio GG Evolution Purwakarta, juga tak mau ketinggalan. Keduanya, masing-masing menyumbangkan tropi juara 2 dan 3. Feri sang joki yang sudah malang melintang di event nasional, tampak santai.

Nama Evolution sudah menjadi langganan di event besar blok barat, sudah rutin mengharum nama daerah.

 

FERI & CREW EVOLUTION

 

Selain itu, masih ada nama Rizky Zafran Kuliner SF, mewakilkan nama Popay di jajaran juara Cucak Jenggot. Zafran yang terkenal dengan Cucak Jenggot Sri Baduga kala itu, berhasil membawa Popay duduk di peringkat ke-4.

Tidak ketinggalan Doot Soemardy yang menurunkan Beber (Sujud) sebagai perwakilan love bird mania. Badot, sapaan akrabnya, sering sekali mencetak love bird kualitas di Purwakarta.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Produknya sudah banyak beredar ke pelosok Jawa Barat. Badot rupanya ingin membuktikan diri di event nasional Galamedia Cup. Hasilnya, mengantarkan Beber (Sujud) menjadi runner up. Prestasi yang layak mendapat apresiasi.

Mengharumkan nama daerah bisa dilakukan dengan banyak hal. Bagi para kicaumania, meraih prestasi di luar darah adalah salah satu caranya. Seperti yang kemarin dilakukan di Galamedia Cup, yang menjadi salah satu tolok ukur event di Jawa Barat.

 

BADOT VIT DOT & REKAN NONTON AKSI LB SUJUD

 

Kini nama Purwakarta semakin sering disebut, semakin disegani dan diperhitungkan, karena semakin banyak kicaumania yang berani dan fighter turun sampai jauh ke luar daerah. Sebagai imbasnya, setiap kali ada gelaran di Purwakarta, juga semakin banyak dihadiri peserta dari luar daerah.

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: galamedia cup kicaumania purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp