BIMA & MAKITA, DIAPIT JURI GAJAH MADA RI BERKAT SAPU BERSIH DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

GAJAH MADA RI SURABAYA

23 Juli Gelar Latpres Perdana, LB Paud Makita Raih Hatrik

 

 

 

Gajah Mada BC Rajawali Indonesia Surabaya siap menggelar Latpres perdananya pada 23 Juli. Banyak bonus plus-plus yang akan digelontorkan. Pada Selasa 4 Juli, Makita menjadi love bird Paud pertama yang meraih hatrik serta runner up di kelas dewasa.

Gantangan Gajah Mada RI memang masih terhitung baru. Saat launchingnya 4 Juni, dihadiri 1.134 kicau mania.  Tapi masih banyak kicau mania Surabaya dan sekitarnya yang belum mengenal gantangan pimpinan Imron Brekele ini.

 

 

“Saat ini kami belum mentargetkan jumlah peserta pada elaran rutin kami, maklum masih banyak kicau mania yang belum tahu tempat dan juga regulasi dari Radjawali Indonesia. Ibaratnya masih babat alas.  Mudah-mudahan dalam waktu dekat pemain burung berkicau sudah mulai mengenal kami,” buka Imron Brekele kepada burungnews.

Untuk memanjakan kicau mania di Surabaya yang sudah berkenan hadir di Gajah Mada RI, telah disiapkan Latpres pada tanggal 23 Juli mendatang.  Akan ada banyak bonus menarik ditawarkan kepada para kicaumania.

“InsyaAllah pada hari Minggu pekan ke empat adalah Latpres perdana. Kami siap memberikan yang terbaik buat kicau mania di Surabaya,” tambahnya.

 

HERI RS, GACONYA SEMPER RS 143 HAMPIR MERAIH NYERI PADA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Hasil gelaran rutin 4 Juli, love bird muda Makita milik Bima yang membawa bendera P Man BF sukses mencatatkan diri sebagai love bird Paud pertama yang sukses meraih juara per tama 3 kali alias hatrik, ditambah tampil sebagai runner-up di kelas umum/dewasa C.

Makita tampil kesetanan di kelas Paud A, B, dan C. Dewan juri pun kompak menancapkan koncer mutlak untuknya.  “Juri layak memberikan poin tinggi pada Makita karena punya segalanya, mulai dari gaya hingga durasi ngekeknya yang panjang-panjang,” puji Imron dan beberapa juri RI.

 

 

“Ini kemenangan yang kesekian kalinya buat Makita yang baru berusia 4 bulan. Untuk melatih mentalnya saya juga mengikutkan pada kelas bebas atau dewasa.  Tadi sebenarnya Makita bisa menjadi juara 1 pada kelas love bird C (umum/dewasa), sayangnya kalah tipis 5 poin dan akhirnya jadi juara 2,” ujar Bima kepada burungnews.

Kesuksesan Makita merajai love bird paud, tidak diikuti oleh Londo milik Derik dari Rembick BC yang juga tampil apik pada sesi per tama. Sayangnya, Londo harus didiskualifikasi karena over birahi (OB). “Ini ke dua kalinya gaco saya over birahi di gantangan Gajah Mada RI,” jelas Derik.

 

DERIK DAN LONDO, TAMPIL APIK TAPI SAYANG KENA DIS KARENA OB (OVER BIRAHI).

 

Menurut regulasi dari Rajawali Indonesia, love bird paud yang over birahi (OB) dan gespang (geser pangkringan) tidak boleh melanjutkan lomba dan tidak diberi nilai/poin.

“OB dan gespang pada kelas love bird paud atau balibu sangsinya langsung didiskualifikasi, sedangkan untuk love bird senior diperbolehkan tapi tidak mendapatkan poin saat OB dan gespang,” tegas Imron.

Sementara pada kelas love bird umum/senior, terjadi persaingan seru antara Oshin dan Semper RS 143. Oshin milik Ardi sukses merebut juara 1 di sesi per tama, sementara  Semper RS 143 milik Heri RS mampu membalasnya pada sesi ke dua. Akhirnya, kedua burung tersebut mendapatkan hasil seimbang, sekali juara 1, dan sekali juara 2.

 

OSHIN, JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

“Kalau melihat hasil pada kelas love bird A, sebenarnya burung saya yang layak sebagai juara per tama, tapi juri mempunyai penilaian lain. Syukur pada sesi kedua Semper RS 143 bisa revan hingga merebut juara 1,” terang Heri RS.

Selain akan menggelar Latpres perdana pada 23 Juli mendatang, pihak panitia Gajah Mada RI mempunyai wacana untuk gelaran rutin hari Selasa akan membuka kontes khusus untuk love bird. “Kemungkinan pada latber rutin hari Selasa kita khususkan untuk kelas love bird saja, biar ada yang berbeda dari Gajah Mada RI,” tutup Imron. 

 

JUARA GAJAH MADA RI SELASA 4 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA & JURI GAJAH MADA RI SURABAYA, SIAPKAN LATPRES PERDANA PADA 23 JULI 2017.

 

KATA KUNCI: gajah mada ri surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp