ONGKY CS BERSAMA ROLAK 09 YANG NYARIS MERAIH NYERI PADA KELAS LOVE BIRD.

GAJAH MADA BIRD CONTEST MINGGU

LB Rolak 09 dan LB Paud Mustika Raih Double Winner

 

 

 

Meski pada Minggu 11 Juni ada beberapa kontes burung berkicau di Surabaya, suasana kontes rutin kedua Gajah Mada BC di Asrama Pomdam V Brawijaya Surabaya tetap meriah. Selain dari Surabaya, hadir pula peserta asal Madura.

Pada kelas yang menjadi primadona love bird termasuk kelas Paud, terdapat sejumlah nama burung mapan seperti Blue Star, Jablay, Ashanti, Munaroh, Ferrari, Permata, dan lainnya bertarung ketat untuk memperebutkan yang terbaik.

Love bird muda Blue Star milik Noval yang sukses menjadi juara pertama kelas Paud A harus bersaing dengan Aimi Yoshikawa dan Mustika. Pada sesi kedua, giliran Mustika yang nangkring di posisi pertama diikuti Sriut dan Arto Temon. Mustika gaco Bogel 87 akhirnya membawa pulang dua kejuaran, juara 1 dan juara 3.

 

LB JABLAY MILIK VIKI BARBARA BC, SUKSES JUARA I KELAS LB A.

 

Tidak kalah serunya terjadi pada kelas love bird dewasa. Jablay milik Viki dari Barbara BC Bangkalan tampil apik pada sesi pertama, hingga merebut posisi pertama diikuti Bintang dan Suka Suka.

Sedangkan pada 2 sesi berikutnya, pada kelas B dimenangkan oleh Rolak 09, Anthony, dan Ashanty. Juara kelas C direbut oleh Ferrary, Rolak 08, dan Ashanty.

 

JUARA GAJAH MADA BC MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

LB MUSTIKA ANDALAN BOGEL 87, NYARIS NYERI DI KELAS LB PAUD.

 

ERWIN BERSAMA SANDANG PANGAN SUKSES JUARAI KELAS KONIN.

 

 

KATA KUNCI: gajah mada bird contest minggu rajawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp