DEAL. FREDDY (KIRI) BERSALAMAN DENGAN STENLY

FREDDY GIRI SANGKAR – GRESIK

Demi Lengkapi Koleksi Murai Tipe Power, MB Bombardir Dimahari 35 Juta

Setelah gaco kesayangannya murai batu Ki Pengging sold out, Freddy Giri Sangkar terus berburu amunisi baru. Kepincut melihat aksi murai batu Bombardir di video, pria asal kota Gresik ini langsung gerak cepat dan memboyongnya dengan mahar 35 juta.

Banyaknya gelaran yang menjadikan murai batu sebagai kelas utamanya membuat mayoritas kicau mania di Jawa Timur ‘demam’ untuk memiliki amunisi yang istimewa. Bahkan mulai dari akar rumput hingga boss-boss besar terus melakukan perburuan amunisi baru agar bisa bersaing dengan pakem yang sedang tren saat ini.

 

 

LUNAS. MURAI BATU BOMBARDIR DIMAHARI 35 JUTA

 

Begitupula yang dirasakan Freddy Giri Sangkar. Walaupun sudah mendapat beberapa gaco baru setelah amunisi kesayangannya sold out, namun pria asal kota Gresik ini masih mencari amunisi baru untuk melengkapi koleksinya.

“EO kan banyak dan jelas pakemnya pasti berbeda. Contoh EO A suka burung sujud, lalu EO B suka burung roll tembak yang mengedepankan variasi lagu, lalu ada juga EO C yang suka burung bervolume besar. Jadi kalau main di semua EO harus lengkap koleksinya biar bisa bersaing dengan baik,” buka Freddy saat ditemui di kediamannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk melengkapi koleksinya, Freddy yang melihat video murai batu Bombardir milik Stenly langsung terpikat. Tak butuh waktu lama, Freddy langsung menghubungi sang pemilik dan melakukan negosiasi via phone.

“Saya belum pernah melihat secara langsung dengan murai batu Bombardir, hanya melihat aksinya di video status Whatsapp sudah membuat saya tertarik. Kebetulan sedang cari murai dengan tipe tarung hyper dan power tembus,” ucapnya.

 

MURAI BATU BOMBARDIR

 

Meski hanya memantau via video saja, Freddy berani memaharinya senilai 35 juta. “Bombardir sebenarnya gaco baru tapi 3 Minggu bersama saya tidak pernah zonk. Ketika saya upload aksi videonya om Freddy langsung menghubungi dan ingin mentake overnya. Sebenarnya sayang tapi karena pertemenan kami dekat jadi saya merelakannya,” ungkap Stenly sang pemilik Bombardir.

Setelah mendapat amunisi baru ini, Freddy pun semakin optimis untuk membawanya di even-even bergengsi nantinya. Gelaran SMM yang saat ini menjadi even murai batu bergengsi tinggi di Jawa Timur pun menjadi bidikannya.

“Saya optimis Bombardir bisa bersaing dengan baik di even SMM nantinya. Saya ingin menampilkannya di gelaran PJ SF feat SMM pada bulan Maret mendatang. Semoga bisa dapat tiketnya dan Bombardir bisa tampil dengan indah,” harap Freddy. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: freddy giri sangkar – gresik mb bombardir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp