GOLDEN TEAM CIREBON. KENARI GOLDEN JAWARA KELAS UTAMA

FORKOMPINDA CUP TEGAL #1

Banjir Peserta, Kenari Golden Melejit

Banjir peserta mewarnai even bertajuk Forkompinda Cup 1 Slawi, Tegal pada hari Rabu , 1 Mei 2019. Kelas kenari menjadi salah satu partai neraka, dimana Golden milik H. Husein Cirebon tampil sebagai bintang lapangan.

Even yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tegal yang ke-418 dengan penjurian JBI (Juri BnR Indonesia) ini tidak hanya dihadiri pemain dari wilayah Tegal saja, tetapi dari beberapa kota terdekat seperti Cirebon, Pemalang, Brebes, dan ada juga peserta dari Kalimantan.

 

 

SUASANA LOMBA. BANJIR PESERTA DARI BERBAGAI KOTA

 

Berlangsung di lapangan Asmil Brigif-4/Dewa Ratna Slawi, Kabutapaten Tegal, Kelas love bird, murai batu, dan kenari menjadi kelas paling ramai dan tentu saja menjadi partai neraka. Ramainya peserta dan hadirnya para langganan juara semakin menambah sengitnya pertarungan dalam meraih juara.

Pada kelas kenari, Golden milik H Husein dari Golden Team Cirebon keluar sebagai bintang setelah menyabet gelar juara 1 pada kelas DPRD yang menjadi kelas utama. Tampil ngedur sepanjang laga dan bervolume tembus, Golden berhasil mengungguli Queen milik Bayu SBF, OPM milik Zaynoza, dan Jelly milik Sennopaty dari Team Valen’s.

 

Dapat kualitas dan khasiat nyata, hanya dari produk ASLI.

 

Prestasi ini pun semakin melengkapi tropi kemenangan Golden, setelah pekan lalu juara 1 dan 3 di Piala Bupati Subang. “Pertarungan hari ini cukup ketat dan menegangkan. Banyak burung bagus dan topform. Alhamdulilah, Golden masih menjadi yang terbaik,” ucap salah satu kru dari Golden Team Cirebon.

Berlanjut pada kelas kenari Danbrigif, Jaya Raya debutan baru milik Aries Y dari Devil Racing Team Pekalongan tampil gela-gelo sepanjang laga sekaligus menjadi juaranya mengungguli Queen milik Bayu SBF, Doa Ibu milik Nafis/Thomas N19 dan Jelly milik Sennopaty dari Team Valen’s. Torehan Jaya Raya sekaligus menegaskan Hendra dan Andy yang piawai dalam mengorbitkan burung kenari berkualitas.

 

TEAM VALENT'S KESESI. KENARI JELLY MAKIN MAPAN

 

Adapun pada kelas kenari Polres, Queen milik Bayu SBF keluar sebagai jawaranya mengungguli Raja Pesona milik Wayan dan Orange Juice milik Baba yang semuanya dari Paskena Pekalongan. “Alhamdulillah Raja Pesona masih kebagian nomor kecil, lihat kerjanya makin bangga,” tandas Kecut Arsene sang mekanik Raja Pesona.

Beralih pada kelas love bird, pada kelas ini berhasil menghadirkan burung-burung papan atas nasional, diantaranya ada lovebird Dewa Amoy, Utun, Bu Guru, Sonya Kenanga dan Neng Iwul. Persaingan ketat benar-benar tersaji pada setiap kelasnya.

 

ADE PEPENG 168 TEGAL. LB BU GURU JAWARA KELAS UTAMA

 

Pada kelas DPRD yang menjadi partai utama, Bu Guru milik H Pepeng 168 SF Tegal berhasil menjadi kampiunnya. Burung bermaterikan ngekek super panjang dan bertipikal pekter ini mampu mengungguli burung-burung konslet. Pada kelas ini Bu Guru mengungguli Utun besutan Fajar Sate, Sena milik Icank dari SHK BC dan Mahkota milik Icank Domba Indah SF Cirebon.

“Tiket utama sukses diraih. Kemenangan ini sekaligus kami persembahkan untuk Om Gigih Rona BF Brebes dan Mba Ellin yang sedang berbahagia,” cetus Ade mewakili keluarga H Pepeng 168 Tegal.

 

RONY PLAT G TEGAL. LB SONYA KENANGA KIAN TERUJI

 

Pada kelas love bird berikutnya, nama Sonya Kenanga milik Rony dari Plat G Tegal berhasil meraih kemenangan ganda. Pada kelas Wakil Bupati Sonya Kenanga mengungguli Neng Iwul milik Wildan/Hafid KF OP SF dan Ny.Menir milik Awang dari Selera SF. Kedigdayaan Sonya Kenanga berlanjut pada kelas DPRD. Torehan ini sekaligus menegaskan akan kualitas Sonya Kenanga burung yang bertipikal konslet yang memiliki gaya khas bagaikan king cobra ini.

Kemudian pada kelas bergengsi yakni kelas murai batu berlangsung sengit persaingannya. Dimana nama Gaza milik Zaynoza dari Randu Dongkal SF melambung namanya setelah meraih double winner, salah satunya menjadi kampiun di kelas utama.

Pada kelas utama, Gaza berhasil mengungguli Cakra milik Frengky dari Randu Dongkal SF dan Kata Kili milik Ogi dari Pesec SF Pemalang. Kedigdayaan Gaza berlanjut pada kelas Wakil Bupati  dengan mengungguli Janoko milik Bayu SBF dan Kata Kili milik Ogi dari Pesec SF Pemalang. “Alhamdulillah, Kata Kili masih buktikan kualitasnya,” ucap Ogi yang tetap puas melihat jagoannya bertarung, meski finish urutan ke-3.[Anton Kendor]

 

 

FERY FIANS TEGAL. GEMILANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

OGI PESEC BF PEMALANG. MB KATAKILI CURI PERHATIAN
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GAL GIL GONZO BC PEKALONGAN. KAWAL LB DEWA AMOY RAIH JUARA 2

 

KELUARGA CUCAK HIJAU MANIA SEMARAKAN GELARAN

 

 

PASKENA PEKALONGAN. RAJAI KELAS KENARI

 

HENDRA DAN ANDI DEVIL TEAM. KAWAL KENARI JAYA RAYA DAN JARAN GOYANG NAIK PODIUM

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: forkompinda cup tegal kenari golden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp