BREBES TEAM REBUT JUARA UMUM BC

FORKOMPINDA CUP TEGAL #2

Diperkuat Gacoan Papan Atas, Brebes Team dan Domba Indah SF Cirebon Juara Umum

Berkat dukungan sejumlah jagoan papan atas, Brebes Team dan Domba SF sukses mendominasi gelar juara di gelaran Forkompinda Cup 1 Slawi, Tegal, Rabu 1 Mei 2019. Keduanya pun menutup lomba dengan gelar juara umum BC dan SF.

Brebes Team yang dinahkodai Imbar dan rekan-rekan sukses meraih gelar juara umum BC lewat aksi sejumlah gacoan seperti love bird Bu Guru yang meraih poin maksimal, love bird Utun, cucak hijau MT 33 milik Niko yang meraih podium ke-2. Suntikan poin diraih lewat kolibri Buldozer milik H Ali yang meraih juara 2 dua kali.

 

 

WAKONO (KIRI) DAN IMBAR TRIADI. PUNGGAWA BREBES TEAM

 

“Kemenangan ini mudah-mudah-mudahan jadi pemantik rekan-rekan Brebes Team dalam meraih prestasi lebih jauh lagi. Mudah-mudahan makin solid kedepannya, terima kasih rekas-rekan atas dukungannya sehingga kita berhasil meraih juara umum kategori BC,” ucap Imbar mewakili Brebes Team.

Dalam perebutan juara umum kategori SF, Domba Indah SF Cirebon yang dimotori H Asep Sandy berhasil memboyong tropi bergengsi kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat kolibri Barak, kenari Golden yang meraih juara 1 dan disokong sejumlah gaco berkualitas lainnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Domba Indah SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

 

H ASEP SANDY DAN BEWE. HARUMKAN KOTA CIREBON

 

“Tak sia-sia datang dari jauh, Alhamdulillah kami dapat bonus juara SF. Nuhun (Terima kasih –Red.) buat team dan rekan-rekan atas dukungannya. Semoga ke depan kita bisa bersilaturahmi kembali di even-even akbar selanjutnya,” tandas H. Asep Sandy yang dikenal sebagai pengusaha domba dan sapi sukses di Kota Cirebon.

Pada akhir lomba,  Ndan Ari, Kusnendro BnR Tegal, dan segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya rekan-rekan kicaumania dan memohon maaf sebesar-besarnya bilamana banyak kekurangannya. “Terima kasih dan tentu kami memohon maaf atas kekurangannya saat berlangsungnya lomba. Melihat kondisi dan antusias peserta yang begitu ramai, tentu meninggalkan PR besar bagi kami. Mudah-mudahan kedepan kami akan lebih baik lagi. Tak lupa juga terima kasih buat keluarga besar Asmil Brigif-4/ Dewa Ratna Slawi,” pungkas Ndan Ari yang diamini oleh rekan-rekannya.[Anton Kendor]

 

  

NDAN ARI KETUA PANTIA (KIRI) DAN KUSNENDRO KETUA PELAKSANA. MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA DOMBA INDAH SF CIREBON
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

NANTIKAN GUCI CUP BERSAMA RAJA NGURAK

 

DUKUNG PENUH GELARAN

KATA KUNCI: forkompinda cup tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp