BOYOLALI CANARY CHAMPIONS

FINAL LIGA BOYOLALI CANARY CHAMPIONS

Cindelaras, Kecimpring, dan AD 01 Puncaki Liga, MB Dolar Beri Kejutan

Kenari Cindelaras (H. Aang), Kecimpring (Peyang), dan AD 01 (Pedet) berhasil memuncaki klasemen final Boyolali Canary Champions bersama Oriq Jaya. Keberhasilan murai batu Dolar milik Peyang meraih juara pertama di kelas utama menjadi kejutan tersendiri.

Diikuti oleh pemain-pemain dari Boyolali, Klaten, Solo, Sukoharjo, Salatiga, Final Liga BBC Oriq Jaya yang diadakan pada Rabu, 16 Februari 2022 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung kondusif. Mendapat poin tertinggi di akhir liga, kenari Cindelaras H. Anang DBF BF keluar sebagai jawara liga.

 

 

H. ANANG. KENARI CINDELARAS JUARA 1 LIGA

 

Amunisi andalan H. Anang yang baru setengah tahun di kandang DBF BF ini tampil stabil dan konsisten di setiap laga BCC yang dilombakan. Dengan durasi panjang dan gaya ndlosor ke bawah seperti anis merah, Cindelaras selalu menghipnotis juri dengan buka tutup rapat dan pembawaan lagunya yang nerus.

 

 

Dengan total poin 850, Cindelaras berhasil mengungguli Kecimpring (Peyang) dan AD 01 (Pedet). Main di kelas Kenari Standar Kecil Tersenyum, Cindelaras kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara kedua, kalah dari BNN milik VC Boyolali. Pencapaian ini dirasa Anang cukup untuk mengamankan puncak liga dan siap menatap sejumlah event bergengsi lainnya.

 

BERKAH CANARY. KENARI KECIMPRING JUARA 2 LIGA

 

Mendapatkan total poin 725, Kecimpring milik Peyang Berkah Canary akhirnya menduduki peringkat dua klasemen akhir liga. Sebagai salah satu kenari yang sedang naik daun, Kecimpring memang selalu meraih hasil positif setiap kali dimainkan.

‘’Kami bersyukur atas podium kali ini, bukan masalah runner up liga namun bagaimana caranya di setiap laga bisa memaksimalkan amunisi yang berlaga. Apalagi di kandang ada juga bahan prestasi dan mentah yang harus digarap. Jadi kita harus putra otak dan berkreasi agar semuanya maksimal,” ungkapnya.

 

PEDET. KENARI AD 01 JUARA 3 LIGA

 

AD 01, amunisi milik Pedet Boyolali Canaries berhasil menduduki peringkat ketiga di klasemen akhir liga. Dikenal sebagai gaco yang selalu konsisten di setiap penampilannya, AD 01 selalu mencuri perhatian juri dan sering kali masuk tiga besar setiap kali diturunkan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurunkan kenari Jack Ma, Arya Raja Kenari berhasil meraih podium 1, 2, dan 3 dalam lawatannya ke BCC Oriq Jaya kali ini. Membawakan durasi panjang dan jeda cukup rapat, kenari jenis AF warna kuning bersih ini mempunyai aura sebagai salah satu ancaman di kelas kenari.

 

ARYA RAJA KENARI. KENARI JACK MA JUARA 1, 2, DAN 3

 

Mulai nampilnya Jack Ma membuat Arya makin percaya diri untuk hadir di Bumi Arta Cabe Award yang akan digelar pada Minggu, 20 Februari 2022.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Dolar di kelas utama mengantarkan amunisi milik Peyang Berkah Canary ini sebagai pemenang. Selain menjadi kejutan, kemunculan Dolar dengan kualitas yang dimiliknya menjadi bukti apabila Peyang juga bertangan dingin untuk memegang ekor panjang.

 

MB DOLAR BERIKAN KEJUTAN PASKA MABUNG

 

Peyang mengungkapkan apabila tonjolan utama dolar adalah kenari, love bird, dan kapas tembak. Meski masih fokus di kelas kenari, Peyang mengaku tertantang untuk mencoba main murai batu karena kelas ini dianggap lebih bergengsi. “Dolar ini sebenarnya masih rekondisi, tapi sudah lumayanlah tadi mainnya,” ungkapnya.

Di akhir lomba, Admaja dan Hery mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kenarimania dan kicaumania lainnya, Mereka juga meminta maaf kalau ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Kami tunggu kehadiran kicaumania disetiap hari Rabu pukul 14.00 WIB. [danu]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KENARI CINDELARAS IN ACTION

 

SARWO JAYA. ORBITKAN AMUNISI BARU EKOR PANJANG

 

MBAH JONO KKM KARANGGEDE

 

AZIZ BERHASIL ORBITKAN KACER KANG BAHAR

 

 

KATA KUNCI: boyolali canary champions

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp