EMBUN SF BOJONG-TEGAL. LB RAMBAN BELIS RUNNER UP BOB

FINAL BOB LOVE BIRD KOMPAS BC BALAPULANG-TEGAL

Kelas BOB Diganyang Roso, Gisel, Ramban Belis dan Abunawas Makin Bersinar

Final BOB Love Bird Kompas BC Balapulang Tegal akhirnya tuntas terlaksana dengan sukses pada hari Minggu, 28 Maret 2021. Di partai final, love bird Roso sukses merebut gelar BOB. Adapun love bird Gendeng, Ramban Belis, dan Abunawas buktikan kualitasnya.

Event besutan Om Tony, Ndan Ari dan rekan-rekan ini berlangsung di gantangan Kompas BC Balapulang, Tegal. Genap satu bulan, pecinta paruh bengkok di wilayah Tegal dan sekitarnya bersaing mengumpulkan poin dalam memburu tropi Best of The Best Love Bird di even ini.

 

 

OM TONY KOMPAS BC. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Selain final BOB love bird, panitia juga membuka kelas ocehan yang juga berlangsung meriah dan ketat. “Sebelumnya dihari minggu dan kamis love bird mania bersaing dalam mengumpulkan poin. Bersyukur genap satu bulan pada hari ini, final BOB love bird berakhir dengan lancar. Selamat buat juaranya dan semoga kelas love bird tetap bergairah,” ucap Om Tony selaku pembina Kompas BC.

Pada sesi final BOB love bird, Roso milik Aji dari W2T SF Tegal berhasil meraih juara 1,2 dan 4. Akumulasi poin yang diperoleh Roso menjadi 695. Perolehan poin tersebut menjadikan Roso sebagai peraih poin tertinggi dan berhak membawa pulang tropi BOBnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemenangan Roso sempat terjegal oleh Ramban Belis milik H.Samsul dari Embun SF Bojong,Tegal. Selisih poin tipis, Ramban Belis yang meraih poin 550 harus puas menjadi runner up. Adapun pada posisi ketiga diraih Abunawas milik Rona BF Brebes yang dikawal Arbi dan rekan-rekan dari Metro BF Tegal.

“Alhamdulillah, perjuangan sebulan ini akhirnya bisa masuk tiga besar. Sayang tadi Ramban Belis ketinggalan poin sedikit. Namun apapun hasilnya tetap wajib disyukuri. Kemenangan ini juga kami persembahkan buat H.Samsul selaku owner Embun SF,” ucap Cuo sang mekanik Ramban Belis.

 

HERUL GENDENG SF TEGAL. LB GISEL MAKIN BERTAJI

 

Masih pada kelas love bird, Herul dari Gendeng SF Tegal kembali berkibar lewat salah satu gaconya yang bernama Gisel. Burung love bird yang berjenis betina ini sukses meraih juara dua. Keberhasilan Gisel sekaligus menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi.

“Bersyukur Gisel masih mau bernyanyi, lawan juga bukan burung-burung sembarangan. Tapi yang utama kan silaturahmi dan bisa berkumpul dengan rekan-rekan pecinta paruh bengkok di sini,” ungkap Herul yang dikenal luas sosok yang periang dan suka bercanda.

 

METRO BF & GENDENG SF TEGAL. SUBUR GALI PRESTASI DI KELAS LOVE BIRD

 

Selain love bird dewasa, hari ini panitia juga membuka tropi BOB pada kelas love bird paud. Klasemen sementara diraih Baron milik Daffa Bumijawa dengan poin 150, Lambe Turah milik Doan Kura-Kura dengan poin 125, Tempang milik Zoleh RBS poin 65 dan Slamet Uye milik Cristian Lie M2S LBF poin 50.

Beralih pada kelas murai batu, pada kelas ini juga berlangsung ramai dan sengit persaingannya. Misalnya pada kelas utama tiket 100k (36 G), Nuklir milik H.Adang Arjuna SF Cirebon Timur kembali membuat geger.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari awal digantang, Nuklir yang berada di gantangan nomor 9 tampil trengginas. Dari segala lini baik materi lagu, volume dan durasi kerja, Nuklir berhasil mencuri perhatian. Banding-banding juri diakhir penilaian, Nuklir diganjar bendera koncer A.

Keberhasilan Nuklir sempat terjegal oleh Radja Rimba milik Talkis dari Adinda SF Tegal. Selisih poin tipis,Radja Rimba harus puas menempati pada urutan kedua. Keberhasilan Nuklir dan Radja Rimba menjadi bukti akan kualitas yang dimiliki keduanya.

Di penghujung acara pada event yang berakhir pukul 16.00 WIB ini, Om Tony selaku pembina Kompas BC mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Buat Ndan Ari selaku ketua panitia semoga cepat diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali. Terima kasih juga buat jajaran panitia Om Picki dan rekan-rekan juri Independent yang sudah turut mensukseskan gantangan Kompas BC. Tetap beri yang terbaik buat kicaumania. Sampai berjumpa kembali pada event-event Kompas BC,” tutupnya [Anton Kendor].

 

H.ADANG (KANAN) ARJUNA SF CIREBON. MB NUKLIR JAWARA KELAS UTAMA

 

ADINDA SF TEGAL. MB RAJA RIMBA RUNNER UP KELAS UTAMA

 


TWISTER GOLD
, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

METRO BF TEGAL. LB ABUNAWAS PODIUM KETIGA BOB

 

AJI W2T SF TEGAL. LB ROSO JAWARA BOB

 

 

 

KATA KUNCI: kompas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp