BRANJANGAN STARTER MILIK ARYA PANJI KEDIRI HATRIK

FESTIVAL BRANJANGAN PROKLAMATOR ANNIVERSARY KE-1 BLITAR, #1

Branjangan Starter Hatrik Sekaligus Puncaki Kelas Utama + Vidio

Branjangan Starter milik Mr. Arya Panji Kediri membabat habis tiga kelas, termasuk kelas utama dan tantangan, gaco bering DSM BF ini tampil roll tembak, durasi, dengan volume tembus.

Branjangan handal yang tampil mendominasi di Festival Branjangan Proklamator Anniversary ke-1 adalah Starter milik Arya Panji alias Paus Biru dari Bledoes Plat AG Kediri. Starter kali ini menang hatrik, meraih juara satu di tiga kelas yaitu di kelas utama Campuran Proklamator 200K, Campuran Patria 100K dan kelas Tantangan 300K.

 

BRANJANGAN STARTER KAMPIUN KELAS UTAMA CAMPURAN PROKLAMATOR

 

Saat tampil di kelas utama Campuran Proklamator, Starter yang menempati gantangan nomor 19 tampil mumpuni, roll tembak, durasi, bersaing ketat dengan gantangan nomor 44 yang ditempati Escanor milik H. Suprapto dari DSM BF Bramasura Surabaya.

Akhirnya ke dua gaco ini mendapat 4 ajuan juri alias masuk nominasi. Saat pengonceran Starter mendapat koncer A4 alias menang mutlak, sedangkan Escanor mendapat koncer B3 sebagai runner up.

 

 

Mr. Arya Panji sangat bersyukur dan merasa bangga lantaran Starter di event bergengsi ini bisa meraih hatrik. “Starter saya dapat dari anakan, hasil ternak DSM BF. Rawatan biasa, mandi malam, embun, dan kasih EF kroto. Pakan pakai racikan Bledoes sebagai penggacor burung. Dievent ini turun tiga kali meraih juara 1, 1 dan 1,” kata Arya yang menyiapkan gaco handalnya ini ke Piala Raja. “Persiapan ke Piala Raja, tentunya bersama DSM BF juga,” tandasnya.

Escanor sebagai runner up di kelas Campuran Patria, saat tampil di Campuran FBI 150K juga meraih juara dua, namun akhirnnya bisa meretas prestasi puncak di kelas pamungkas atau Campuran Kramad 50K menundukkan Cundamani besutan Edi alias Udin dari Kediri.

 

 

“Escanor salah satu indukan sekaligus sebagai pejantan di DSM BF. Hari ini dapat juara 2, 2 dan 1. Istimewanya: tembakan roll kenarian, ngebren kapas tembak dan gereja,” ungkap H. Suprapto pemilik DSM BF Surabaya pada burungnews.com. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FESTIVAL BRANJANGAN PROKLAMATOR ANNIVERSARY KE-1 BLITAR, KLIK DI SINI

 

BRANJANGAN ESCANOR (KANAN), JUARA 1 CAMP. KRAMAD

 

MR. ARYA PANJI (KANAN), STARTER KAMPIUN KELAS CAMP. PATRIA

 

 

H. SUPRAPTO DSM BF (KANAN), ES CAMPUR JUARA 1 KLS. OMAH BR KUTHO KEDIRI

 

PARA JUARA KELAS TANTANGAN 300K

 

 

BRANJANGAN STARTER MENANG HATRIK, LIHAT AKSINYA SAAT RAIH JUARA SATU DI KELAS UTAMA:

 

KATA KUNCI: festival branjangan proklamator anniversary ke-1 blitar branjangan starter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp