FESTIVAL BRANJANGAN BANDUNG 2018

FESTIVAL BRANJANGAN BANDUNG 2018

Branjangan Mania Setanah Air Satu Titik di Pusdiktop Bandung

Untuk kali pertama, para penggemar branjangan setanah air berkumpul, satu titik di Bandung. Mereka akan menghadiri even bergengsi tahunan, Festival Branjangan Bandung 2018 pada Minggu, 6 Mei 2018. Even ini bertempat di lapang Pusdiktop, Jl. Sariwangi No. 69, Parongpong, Cihanjuang, Kab. Bandung Barat.

"Ini adalah even pertama di Bandung. Kita siap menjadi tuan rumah semaksimal mungkin, menjamu tamu-tamu dari berbagai blok," ujar Cotai, mewakili panitia.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Beberapa tahun belakangan ini kelas branjangan semakin menunjukkan eksistensinya di arena lomba. Jumlah penggemarnya terus bertambah, yang ditandai dengan bermunculannya komunitas-komunitas branjangan di berbagai daerah. Bahkan di level latber, kelas branjangan juga sudah mulai diadakan secara khusus.

"Digelarnya Festival Branjangan Bandung 2018 besok, menjadi pembuktian eksistensi branjangan mania. Even ini juga sekaligus kopi darat para pecinta branjangan setanah air," tambah Cotai.

 

BROSUR FESTIVAL BRANJANGAN BANDUNG 2018, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: festival branjangan bandung 2018 branjangan cotai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp