SANGKURIANG DAN LAMBORGHINI SAH DITRANSFER FERRY FJT DARI ILHAM RS


FERRY FJT JEMBER BELANJA GACO LAGI: Sudah Habiskan Ratusan Juta, Masih Transfer CH Sangkuriang dan Lamborghini 30 Juta

Jika ada penghargaan sebagai Raja Transfer untuk kicaumania di Jember, mungkin penghargaan itu layak diberikan kepada Ferry FJT. Pasalnya, di tahun 2020 ini, Ferry FJT sudah menghabiskan ratusan juta untuk belanja burung. Terbaru, cucak hijau Sangkuriang dan Lamborghini milik Ilham RS Gebang, ditransfer 30 juta oleh Ferry.

Untuk kicaumania Jember, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ferry FJT. Selain dikenal memiliki gaco-gaco handal di kelas cucak hijau, murai batu dan cendet, Ferry FJT juga dikenal royal dalam berbelanja gaco.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Oleh karena itu, hehadirannya di arena lomba seakan menjadi berkah bagi kicaumania. Banyak yang berharap, gacoannya bisa memikat hati Ferry FJT. Jika sudah berhasil membuat Ferry FJT kepincut, kata “deal” kerap terjadi diantara keduanya. Karena nominal yang disodorkan Ferry FJT, selalu berhasil meluluhkan hati.

Di tahun 2020 ini saja, Ferry FJT sudah menghabiskan ratusan juta untuk berbelanja gaco. Di awal tahun 2020 sebelum Pandemi Covid 19 yang berdampak penutupan gantangan, Ferry FJT meminang cucak hijau Pandawa dari Mursid Gebang dengan mahar 50 juta.

 

FERRY FJT MASIH TERUS BERBURU GACO

 

Setelah lomba burung kembali digelar dengan syarat ketat mematuhi protokol kesehatan, Ferry FJT kembali melakukan transfer untuk murai batu De Sultan milik Bambang Ir dengan nominal 30 juta. Tak berhenti sampai disitu saja, Ferry lagi-lagi menutup cendet saat hunting di arena PKOG Gebang dengan mahar 10 juta.

Di akhir bulan Oktober kemarin, pria yang juga getol dengan hobi balap mobil RC ini, berbelanja cucak hijau lagi yang Ia beri nama Mahadewa dengan mahar yang cukup fantastis. Kabarnya, Mahadewa bernominal puluhan juta. Untuk nominal pastinya, Ferry merahasiakan saat burungnews menanyakannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kabar terbaru, pada Kamis sore, 26 November 2020, Ferry FJT kembali melakukan pembelian dua gaco cucak hijau sekaligus. Gaco itu adalah Sangkuriang dan Lamborghini andalan Ilham RS Gebang. Untuk nominal transfernya, 30 juta untuk dua burung tersebut.

Menurut Ferry FJT, nominal itu sangat layak Ia sodorkan kepada Ilham RS. Pasalnya, Sangkuriang dan Lamborghini, sama-sama memiliki karakter yang disukai Ferry FJT. Gaya trokbulnya hiper, volume lantang, dan mampu membawakan lagu roll tembak panjang-panjang. Prestasinya juga sudah teruji diberbagai arena di Jember

 

30 JUTA UNTUK DUA BURUNG CUCAK HIJAU

 

“Sudah lama saya pantau dua burung itu. Biar tidak keduluan orang lain, makanya saya langsung sodorkan harga 30 juta. Pak Ilham RS pun akhirnya ikhlas dua gaco kesayangannya menjadi milik saya. Semoga keduanya bisa makin dahsyat di tangan saya,” ujar Ferry FJT.

Untuk kondisi saat ini, Ferry FJT menjelaskan kalau yang siap lomba adalah Sangkuriang. Sedangkan Lamborghini, masih dalam kondisi nyulam bulu, sehingga belum siap dilombakan. Dari kedua gaco barunya ini, Ferry mangatakan kalau Sangkuriang gaya ngetroknya sangat hiper sampai badannya bergetar hebat. Untuk Lamborghini, kelebihannya ada di gaya buka ekornya yang mengipas layaknya kacer.

 

 

Dengan terjadinya transaksi ini, kini Ferry FJT memiliki amunisi yang sangat mumpuni untuk melahap even-even yang akan datang. Kendati sudah menumpuk amunisi, Ferry FJT menegaskan kalau masih terus berburu gaco yang masuk dalam kriterianya. “Kalau ada cucak hijau, murai batu, dan cendet bagus, tidak menutup kemungkinan saya akan belanja lagi.”

Alasan Ferry FJT tak henti-henti berbelanja burung, untuk membuktikan keseriusannya turun bukan hanya di satu even saja dalam sehari. Di Jember sendiri dalam sehari, apalagi hari Minggu, sangat banyak even dengan kemasan menarik. Sayang sekali jika melewatkannya. “Semua mengundang saya untuk ikut berpartisipasi. Maka dari itu, saya ingin memiliki banyak gaco agar bisa berpartisipasi ke semua even,” pungkas Ferry FJT.

Even yang menjadi bidikan Ferry FJT bersama gaco-gaco andalannya adalah Jenewa Cup 1 (29/11), M1 Subdenpom BC (6/12), Lounching Meru Betiri (13/12), dan BS Wong Solo Feat Aros (27/12). [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ferry fjt belanja gaco beli burung transfer gaco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp