FEBRI NGR & MB DEWA RUCI, NYERI DI MADIUN, GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN RGN

FEBRY NGR SRAGEN

MB Dewa Ruci Nyeri di Madiun, Boyolali Cup 5 Mulai Dikenalkan

Minggu 16 Juni, Febry NGR membagi jagoannya untuk turun di dua event. Sebagian turun di Kapolres Cup Sragen, sebagian lagi melawat ke Syndicate Cup 1 Madiun. Febry ingin bisa silaturahmi sekaligus sosialisasi sejumlah event yang bakal digelar oleh RGN.

Event paling dekat adalah Launching RGN DPC Klaten, yang masih di bawah kendali RGN Solo Raya yang dipimpin Febry. “Setelah itu kita bersiap ke event yang lebih akbar, yaitu Mahakarya Borobudur pada 1 September, dilanjutkan Boyolali Cup 5 pada 22 September.”

Febry memilih tetap berada di kotanya sendiri Sragen. “Jago memang tidak juara di Kapolres Cup Sragen. Niatnya lebih ke silaturahmi, terutama dengan sesama kicaumania Sragen dan Solo Raya lainnya. Kru yang berangkat ke Madiun juga tak semata menurunkan burung, tapi juga misi sama, silaturahmi sekaligus mulai sosialisasi dan menggalang dukungan untuk berbagai event RGN.”

 

 

 

Berita baik kemudian datang dari Madiun. Jago yang dibawa ke sana, murai batu Dewa Ruci, sanggup meraih juara 1 dua kali alias nyeri. “Tentu saja sangat bangga, bisa menang secara apanya, di luar kota lagi. Jadi tidak ada sebutan jago kandang. Semoga bisa stabil.”

Setelah ini, Febry mengaku akan mengistirahatkan dulu Dewa Ruci. “Sudah lelah, sebelumnya hampir ngedur kita bawa ke gantangan. Waktunya istirahat. Kalau saya sendiri besuk 23 Minggu ke Klaten, ikut ngawal even Launching RGN DPC Klaten.”

 

 

Tawaran kemasan cukup menantang. Tiketnya terjangkau, mulai 30 ribu hadiah 300 ribu, tiket 50 ribu hadiah 700 ribu, tiket 70 ribu hadiah 1 juta, dan tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta. Para peserta tak perlu kawatir, sebab semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan.

“Untuk event seperti Mahakarya Borobudur dan Boyolali Cup 5, karena itu juga merupakan dua event yang akan jadi unggulan RGN, sudah barang tentu banyak hal yang benar-benar memukau. “Seperti apa persisnya, tunggu saja, dalam waktu tidak lama segera dipublish brosur resminya.”

JUARA DI SYNDICATE CUP 1 MADIUN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LAUNCHING RGN KLATEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: febryan nugraha febri ngr kapolres cup sragen syndicate cup i madiun mb dewa ruci kapolres cup sragen launching rgn dpc klaten boyolali cup 5 mahakarya borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp