PANITIA ILBC. Minggu depan menggelar even akbar di Trenggalek.

FEATURING ILBC & CB BC, LOCERET- NGANJUK

Gredex & Mbah Pitut Naik Podium

 

 

 

Meskipun diguyur hujan gerimis di pertengahan lomba, Kontes Burung Berkicau bertajuk "Featuring" garapan Ina Logistic BC (ILBC) bareng Candi Baru BC (CB BC) di Gantangan CB BC di Candi Baru, Loceret, Nganjuk pada Minggu (13/11) berlangsung meriah dan kondusif.

Perebutan juara umum BC dan SF cukup sengit di ajang ini. Gredex SF dari Nganjuk yang mengandalkan muray batu Andesit, berhasil melangkah ke podium setelah Andesit berhasil merangkum prestasi emas di kelas Muray Batu Vip dan Eksekutif.

Di kategori BC, Mbah Pitut dari Kediri berhasil mengalahkan rivalnya, setelah sejumlah gaco andalan tim anyar ini berhasiol moncer di papan atas.  Antara lain lewat gaco milik Andik Wates yang menurunkan cucak hijau Ojo Dumeh dan Raja Bor serta kenari kalitan Sepur Tumbuk yang  masing-maing berhasil membungkus prestasi puncak. H Donny Ferdian dari Kepun, Kediri yang menurunkan Cendet Gandrung dan Muray Batu Republik berhasil menambah pundi-pundi Mbah Pitut BC. Ditambah lagi prestasi Songgoriti yang jadi andalan Eric di kela Pleci, poiun Mbah Pitut BC makin tak terkejar.

"Selamat atas prestasi yang diraih, atas nama panitia, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Kicaumania yang hadir di sini serta semua yang terlibat di even ini. Minggu depan, ILBC akan menyapa Kicaumania di Trenggalek. Monggo segera pesan tiket dari sekarang sebelum kehabisan," kata H Solikhin, Chairman Ina Logistic Bird Club yang bermarkas di Pare-Kediri.

 GREDEX. Melejit lewat muray batu Andesit.

 

JUARA FEATURING ILBC & CB BC LOCERET- NGANJUK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: featuring ilbc & cb bc nganjuk gredex mbah pitut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp