HONGKI DAN FAREL BHS TRANSAKSI KRETO SEBESAR 200 JUTA.

FAREL BHS – SURABAYA

Terpikat Pada Pandangan Pertama, Langsung Take Over MB Kreto Rp 200 Juta

Terpukau pada pandangan pertama, Farel BHS tanpa ragu membeli murai batu Kreto milik Hongki sebesar 200 Juta untuk dibawah pulang ke markas besar BHS BF Surabaya.

Melihat aksi cantiknya murai batu Kreto saat bermain di gelaran Ramadhan Berkicau Bersama Mr Corong di gantangan Dewa 99, Medaeng - Sidoarjo (7/4). Farel BHS langsung terpikat untuk men-take over Kreto usai membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 3. "Saya suka gaya tarungnya yang aktif dengan tembakan panjang-panjangnya, dengan buka paruh yang lebar," terang Farel BHS.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Dengan usia yang cukup mapan 3 kali urakan, penampilan Kreto semakin stabil saat bermain di gantangan. Sudah dua event yang diikutinya pasca mabung yaitu di gelaran SKM di Puspa Agro (24/3) dan Dewa 99 (7/4).

Setelah transaksi yang alot selama satu minggu, akhirnya Farel BHS bisa membawa pulang jagoan barunya pada hari Sabtu (14/4) dengan mahar sebesar 200 Juta Rupiah. Di kediaman Hongki komplek perumahan Regensi 21 Jalan Arief Rachman Hakim.

 

AKSI GEMILANG KRETO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Sementara itu Hongki sang pemilik burung, juga menuturkan kenapa mau melepas gaco andalannya dengan mahar yang sangat wah. "Karena burung saya kebanyakkan, masih ada 11 burung lagi yang siap saya orbitkan. Lagian perawat saya dengan perawatnya Farel BHS sudah kenal baik, jadi saya rela melepasnya. Semoga prestasinya semakin bagus setelah dipegang oleh Mas Farel BHS," ucap Hongki.

"Hongki juga menceritakan sedikit histori gaco andalannya, dalam tiga tahun prestasinya naik turun hingga saya frustasi untuk melegonya. Berkat dorongan sang perawat Johan, akhirnya Hongki merawat kembali Kreto dengan sabar hingga bisa membuahkan hasil yang maksimal seperti lomba di gantangan Dewa 99 minggu lalu," ucapnya.

 

 

Selanjutnya Farel BHS akan mempersiapkan jagoan barunya untuk bermain pada dua event besar Halal Bi Halal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik (21/4) dan SMM featuring GMI di Garasi Arena - Jogjakarta (5/5)," tutupnya kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: farel bhs surabaya mb kreto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp