FAIZIN & ADIK, SENANG BISA RAIH JUARA SF, SEMOGA BERLANJUT DI EVEN BERIKUTNYA

FAIZIN DM TEGAL

Usai Juara SF di Kulonprogo, Incar Plaza Cup Semarang

Faizin DM kembali bersemangat, usai sejumlah jagonya tampil apik dan merebut juara SF di even yang cukup prestise, Bupati Cup 1 Kulonprogo. Persiapan yang lebih solid pun sudah dimulai guna mengincar Plaza Cup Semarang dan Jogja Istimewa Piala Kota Gudeg.

Faizin mengaku bangga bisa meraih tropi juara SF di even yang prestise ini. “Even perdana, tapi dari kemasan dan tropinya cukup membanggakan. Apalagi teman-teman dari jauh juga pada datang ke sini. Nuansa silaturahminya jadi sangat hangat dan kuat.”

 

 

JUARA SF DI BUPATI CUP 1 KULONPROGO, 19 NOVEMBER 2017

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua sahabat yang telah memberikan dukungan padanya. “Semua ini tentunya tak lepas dari doa dan dukungan para sahabat semua. Om Oyong Malang dan Cabo yang datang jauh dari Pekanbaru, terimakasih sekali. Semoga kebersamaan kita bisa terus dilanjutkan di even-even berikut yang kita sama-sama datang. Teman-teman Jogja seperti Agus Vianno, Tri Setya Tunggul Wulung, dan lainnya yang tak bisa disebut satu-satu. Pokoknya kami sangat berterimakasih dan berharap dukungannya di even-even berikutnya.”

Even berikut yang akan diikuti Faizin, yang sudah dipastikan antara lain Plaza Cup Semarang, yang akan digelar pada 14 Januari 2018. Even ini lokasinya sudah kembali ke lokasi lama yang diakui kicaumania paling kondusif, yaitu di lapangan Yon Raider 400 Srondol.

 

FAIZIN. SIAP PERKUAT AMUNISI MENUJU PLAZA CUP SEMARANG, 14 JANUARI 2017

 

Sadar bila even Plaza adalah even rutin yang sudah pasti akan diikuti peserta lebih besar dan tentunya juga lebih berat secara materi dan kualitas, Faizin pun mengaku langsung bersiap dan berbenah dari sekarang.

“Mulai menyiapkan dan mendata jago-jago yang akan kita siapkan ke sana. Strategi pun kita susun dari sekarang, termasuk mengintip kekuatan lain yang akan jadi pesaing kita kira-kira siapa saja dan sekuat apa. Kalau kita punya sisi lemah, ya diupayakan memperkuat, bila perlu berburu jagoan baru agar amunisinya semakin lengkap dan kuat,” ujar Faizin.

Faizin masih punya waktu buat menambah dan memperkuat amunisi.  Ia pun kini sibuk menyebar kiermaster ke sejumlah even yang digelar sebelum even Plaza Cup, dengan harapan bisa mendapat kekuatan baru yang benar-benar bisa diandalkan.

 

========================

 

PESERTA BALIBU SIAP SERBUT PLAZA CUP

 

LOMBA AKBAR RAMAH BUAT PEMULA, ADAKAH?

 

Lomba akbar itu milik orang, tokoh, dan bos besar. Begitulah anggapan yang ada dibenak para kicaumania. Makanya banyak pemula memilih even-even kecil yang sering digelar bersamaan dengan even besar, karena disitulah peluang meraih prestasi cukup besar.

Di even besar, ada kesan juara sudah miliknya para pemain besar, yang jagoannya memang sudah teruji top markotop. Kalau pun datang, pemula biasanay hanya pengin melihat-lihat saja, seperti apa sih jagoan yang lagi ngeto dan kekinian.

Nah even Plaza Cup ternyata beda. Panitia dari PBI Semarang benar-benar ingin memberikan ruang yuang cukup lega dan nyaman buat para pemula, khususnya di kelas love bird. Hanya ada dua kelas love bird UMUM, selebihnya benar-benar didedikasikan untuk para pemula. Tersedia dua kelas love bird Bursa, dua balibu, dan kelas Ring.

Pesan tiketnya dari sekarang, lalu amankan. Hubungi WIWID di 0857.2780.3858 sekarang juga, selagi masih tersedia tiketnya.  INFORMASI LENGKAP, buka brosur, KLIK DI SINI

                                                    

======================

KATA KUNCI: bupati cup 1 kulonprogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp