CENDET TERBAIK DIBERIKAN KEPADA ANAK LANANG MILIK PANJI SSBC.

FAFA LIAR CUP 1 – SIDOARJO, #3

Anak Lanang Bawa Pulang 4 Gelar, Siap Meluncur ke Piala Kerajaan Kediri

Tampil bagus pada tiga sesi sebagai juara 1, 2 dan 2, akhirnya Anak Lanang dinobatkan sebagai cendet terbaik pada even perdana Fafa Liar Cup 1 Minggu, 15 November 2020. Selanjutnya Anak Lanang akan bertarung pada even bergengsi Piala Kerajaan Kediri.

Kehebatan Anak Lanang milik Panji dari SSBC kembali dibuktikan di lomba kali ini dengan meraih banyak trophy penghargaan sekaligus membawa pulang piala burung terbaik. "Sudah banyak prestasi yang dibanggakan oleh Anak Lanang dalam berbagai even di wilayah Jatim," ujar Ardinix sang pengawal burung.

 

 

 

Dibawah bendera SSBC (Satria Surockboyo Bird Community) yang digawangi oleh Andi Satria Anak Lanang penampilannya makin edan dan selalu membanggakan tim yang dinaunginya. "Selain ini masih banyak jawara milik SSBC, namun untuk sementara ini hanya Anak Lanang yang penampilannya selalu stabil di tangga juara," bilang Andi Satria.

Aksi nagen satu titik serta nyanyian gereja tarung dan tengkek buto yang diperlihatkan oleh Anak Lanang bisa meraih gelar pertama pada kelas cendet A. Sabotase milik Tommy dari GKBC dan Dewa Kanza milik Ronin Genk dari Duta Kopi Pahit Cup sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

ANAK LANANG SAAT MERAIH JUARA 1 PADA SESI CENDET A.

 

Masih stabil dengan aksi seperti yang pertama, Anak Lanang belum bisa membawa pulang gelar yang kedua dan harus puas berada di posisi runner up. Giliran Halilintar milik Abah Wilson dari SHR BC yang menduduki podium utama. Begitu juga dengan sesi terakhir nama Bongkar yang berhasil mengagalkan aksi Anak Lanang untuk kembali meraih juara ke dua.

Dengan hasil yang diraih oleh Anak Lanang, akhirnya panitia lomba mutlak memberikan penghargaan burung terbaik buat Anak Lanang. "Selanjutnya kita akan meluncur ke Piala Kerajaan Kediri minggu depan dengan membawa 18 amunisi di kelas cendet, cucak hijau dan murai batu," kata Andi Satria kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FAFA LIAR CUP 1 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

DUTA CEMARA CUP TUBAN IKUT MERAMAIKAN FAFA LIAR CUP 1.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: fafa liar cup 1 – sidoarjo anak lanang piala kerajaan kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp