SUASANA DI SESI KENARI A

EXSECUTIF KENARI INDONESIA

Peserta Tenang dan Tertib, Kenari Jhon Petruci Sabet Predikat Terbaik

Gelaran Exsecutif Kenari Indonesia yang di gelar di gantangan Hammer BC Sidoarjo, pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, berlangsung sangat meriah. 6 kelas khusus kenari yang di buka oleh panitia nyaris selalu full gantangan.

Dimulai pukul 10:10 WIB jalannya lomba terasa sangat tertip, para peserta duduk dipinggir gantangan tampa teriak dan tanpa menggoda burung.”Alhamdulillah, setelah saya berkeliling tanya-tanya kepada peserta, banyak yang cukup senang dikarenakan semua tertip menaati peraturan tanpa ada yang bersuara,” ucap Hermawan salah satu pengurus Exsecutif Kenari Indonesia.

 

JHON PETRUCI DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK

 

Gelaran kali ini tak hanya dipenuhi peserta dari Sidoarjo saja, tampak hadir juga yang jauh-jauh dari luar kota seperti Malang, Mojokerto, Gresik dan Surabaya. Banyakknya peserta yang hadir dari luar kota ini membuat persaingan terasa sangat seru disetiap kelasnya.

Salah satu gaco yang berhasil tampil menonjol adalah Jhon Petruci milik Marsal dari Sangkar BNT yang berhasil menyabet juara 1, 2, 2 dan 3. Plus dinobatkan sebagai kenari terbaik di gelaran kali ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Memiliki durasi kerja yang bagus serta buka tutup yang rapat, ditunjang dengan cengkok yang enak didengar di telinga, menjadi andalan dari Jhon Petruci ini untuk menyabet banyak gelar kejuaraan.

Mengingat banyak sekali antusias dari para pemain, Exsecutif Kenari Indonesia berencana akan membuat gelaran lagi.”Untuk kedepannya akan kita gelar Exsecutif Kenari Indonesia lagi, untuk sementara lokasinya masih disekitar Sidoarjo. Nantikan kejutan dari Exsecutif Kenari Indonesia,” ucap Cepy salah satu pengurus Exsecutif Kenari Indonesia. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JURI MEMAKAI PENGAJUAN TERBUKA

 

 

ADA BONUS SATU BUAH SANGKAR

 

 

 

 

KATA KUNCI: exsecutif kenari indonesia kenari jhon petruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp