BERITA LOMBA

LATPRES MINGGU PERTAMA HONGGO NILO ENTERPRISE: Sasar Pemain Akar Rumput, CH Lumut Sakti Cetak Double Winner

Selasa, 04 Juni 2024

Sasar pemain akar rumput, Latpres Minggu Pertama Honggo Nilo Enterprise yang dilaksanakan pada Minggu, 2 Juni 2024 berlangsung sukses. Lumut Sakti, amunisi andalan Mr. Taplez - Libaz SF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. ...

4TH ANNIVERSARY SMM - BATU, #11: Tembus Tiga Besar, Twister SPI Buktikan Anakan Kandang SPI BF Bojonegoro Trah Burung Jawara

Keberhasilan murai batu Twister SPI meraih juara 3 di kelas Murai Batu Amanah 4th Anniversary SMM menjadi bukti anakan trah SPI BF Bojonegoro memang benar-benar berkualitas. Bukan karena siapa-siapa tapi karena burung benar-benar kerja dan kualitas.


4th ANNIVERSARY SMM, #10: Raih Juara 1 dan 2, Komodo Masih Tangguh dan Stabil

Hampir semua yang hadir di 4th Anniversary SMM (2/6) setuju, Komodo masih dalam trek yang benar, penampilannya masih tetap tangguh dan stabil. Dibanding ketika tampil di SMM Feat GMI (5/5), memang ada penurunan, tapi hanya sedikit alias tidak signifikan.


4th ANNIVERSARY SMM, #9: Banyak yang Belum Tahu, Jelsie yang Mulai Rajin Juara Adalah Adik dari Avatar

Jelsie, jago milik Randy dari Solo Baru, kembali merebut juara 1 di event 4th Anniversary SMM (2/6). Kali ini di kelas Silaturahmi 3,3 juta. Di event sebelumnya, SMM Feat GMI di Yogyakarta (5/5), Jelsie juga merebut juara 1 di sesi awal, kelas 2,2 juta.


LAUNCHING POM BC SUSUKAN: MB Gajah Mada Menangi Kelas Utama, CH Petruk Borong Juara

Penampilan maksimal murai batu Gajah Mada di kelas utama Launching POM BC Susukan berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Arif N Lembah SF yang dikawal oleh Mbah Muh ini keluar sebagai pemenang. Di kelas lain, cucak hijau Petruk berhasil memborong juara.


4th ANNIVERSARY SMM - BATU, #8: 911 SF Tetap Kompak, Bisa Membawa Pulang 4 Piala

Tim 911 SF yang digawangi oleh Abah Hudan, masih bisa membawa pulang 4 piala pada 4th Anniversary SMM di Kusuma Agrowisata, Batu - Jawa Timur Minggu, 02 Juni 2024.


BUMI BUNG KARNO CUP III BLITAR, #1: LB Ning Nyaris Kuatrik, Sampoerna Kampiun Murai Utama + Vidio

Murai batu Sampoerna tampil sujud-sjud, pukulan pendek, durasi, berhasil tumbangkan semua rival di tiket utama. Lovebird Ning mendominasi, juara 1, 1, 1, dan 2, nayaris kuatrik.


4th ANNIVERSARY SMM, #7: Ndarboy yang Hoki dan Sejarah Baru di SMM

Pertarungan di kelas Brotherhood 4,4 juta di event 4th Anniversary SMM (2/6) begitu seru dan menegangkan. 4 (empat) burung mendapatkan koncer yang sama persis, 1A dan 1B. Penentuan urutan juara 1 sampai 4 pun harus lewat adu tos-tosan.


4th ANNIVERSARY SMM, #6: Baru Dapat Sepekan, Charly yang Ber-ring Silver PBI Ini Langsung Juara

Salah satu jago yang mencuri perhatian di super event 4th Anniversary SMM (2/6) adalah Charly. Gaco milik Dwi Jalu ini merebut tempat pertama di kelas Seduluran 5,5 juta rupiah. Charly, ternyata baru dapat sepekan sebelumnya.


9th ANNIV. RE MUCI FEAT JTF KTM: Dibilang Gantangan Neraka Plus Haram Jaddah, Tiket Masih Mampu Terserap 800

Puncak acara Anniversary ke-9 Re Muci, pada hari Minggu tanggal 2 Juni 2024, berlangsung begitu meriah. Harap maklum, event ini didukung lintas komunitas Jabodetabek, seperti sogon, konin, tledekan, cipau, anis kembang, murai batu, cucak hijau, kacer.


ANNIV. POSMA SEMBEGO + DATA JUARA: CH Ronggeng Hatrik, MB Dinamit dan Kacer Melody Mempesona

Anniversary Posma Sembego, Minggu 2 Juni 2024, berlangsung kondusif dan lancar. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau masih paling favorit, peserta paling meriah. Gantangan Posma Sembego di timur Jogja, salah satu yang masih konsisten membuat kelas 60-G.



4th ANNIVERSARY SMM - BATU, #5: Kaji Said Rejeki di Angka 4, Bawa Pulang 4 Piala di Ulang Tahun ke-4 SMM

Keberuntungan angka 4 membuat Kaji Said berhasil membawa pulang 4 piala pada Anniversary SMM ke-4 di Kusuma Agrowisata, Batu - Jawa Timur Minggu, 02 Juni 2024.


4th ANNIVERSARY SMM - BATU, #4: Ardi Bravo Antarkan Legendaris Meraih Juara 1

Murai batu Legendaris milik Ardi Bravo berhasil mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menggondol juara pertama di kelas Loyalitas pada 4th Anniversary SMM di Kusuma Agrowisata, Batu - Jawa Timur Minggu, 02 Juni 2024.


DATA JUARA SHOW CASE TEMANGGUNG: Antusiasme Tinggi, Peserta Merasa Nyaman

Event Show Case Temanggung, Minggu 2 Juni 2024, secara umum berlangsung meriah, peserta cukup ramai, namun tetap terjaga kondusivitas dan ketertiban peserta. Hal ini disampaikan oleh beberapa peserta yang dimintai kesan-kesannya oleh burungnews.com.


DATA JUARA BUMI BUNG KARNO CUP III - BLITAR: Perserta Membludak, Perhelatan Sukses Besar

Bumi Bung Karno Cup III bersama Kapolsek Sukorejo Cup II dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, di gantangan PB Dimoro Kota blitar, Minggu 02 Juni 2024 berjalan sukses, lancar dan kondusif.


BUMIAYU AWARD JILID 2 BUMIAYU-BREBES: Kacer Yakin Cetak Kuatrik, MB Kalajengking dan ATM Adu Pukul di Kelas Utama

Gelaran Bumiayu Award Jilid 2 pada Minggu, 2 Juni 2024 suguhkan duel sengit antara ATM dan Kalajengking di kelas utama murai batu. Siapakah yang akhirnya berhasil memenangi partai neraka tersebut? Simak ulasannya di sini.


DATA JUARA ANNIVERSARY 7TH KOMANDO – SURABAYA (MINGGU, 02 JUNI 2024)

Anniversary 7th Komando berjalan dengan baik di gantangan RMI Brawijaya Surabaya, hari Minggu (2/6). Berbagai komunitas datang dari Bali, Pamekasan, Banyuwangi, Jakarta, dan masih banyak yang lainnya menambah meriahnya gelaran ini.


DATA JUARA 4th ANNIVERSARY SMM - KUSUMA AGROWISATA BATU

Ribuan murai batu mania ikut mensukseskan gelaran 4th Anniversary SMM yang berlangsung di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Malang hari Minggu, 02 Juni 2024. Gelaran kali ini seperti Piala Dunianya Murai Batu karena dihadiri peserta dari seluruh Nusantara.


4th ANNIVERSARY SMM, #3: Hanya di Masterpiece Arena, Burung Prestasi dan Berkualitas Difasilitasi dan Diorbitkan Lebih Tinggi ke SMM

Kalau tidak pernah main di Masterpiece Arena, H. Eko dari Bandung mungkin belum bisa merasakan bagaimana rasanya berlomba di SMM, hingga berujung juara di kelas utama dan membawa pulang hadiah mobil Honda Brio. Kok bisa?


4th ANNIVERSARY SMM, #2: Cerita Ubah Nama yang Membuang “Sial” dan Berujung Juara

Namanya Rolex. Kita tahu, ini nama yang menggambarkan kemewahan, lambang kebanggaan. Itu pula doa dan harapan dari pemiliknya. Yang terjadi selama ini, justru sebaliknya. Digantilah namanya jadi Lucky. Hasilnya?


DATA JUARA BUMIAYU AWARD JILID 2 BUMIAYU-BREBES

Gelaran lomba Bumiayu Award Jilid 2 berakhir sukses di Gantangan BBC (Pasar Wage Bumiayu) pada hari Minggu, 2 Juli 2024. Event ini berhasil menyedot kicaumania dari dalam maupun luar kota. Siapakah yang meraih juara? Simak datanya di sini.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp