PANITIA NzR BANDUNG RAYA. MESKI DIGUYUR HUJAN, LOMBA BERJALAN LANCAR

EXCLUSIVE PUSDIKPOM NzR BANDUNG RAYA

N’Max Tak Terbendung, Kilimanjaro Moncer

Penampilan memukau kembali ditunjukkan N’Max. Murai batu andalan Wawan dari Bojong Kaler ini, mampu memetik dua kali kemenangan pada gelaran perdana NzR Bandung Raya di Pusdikpom Cimahi Bandung, Selasa, 27 Februari 2018. Dua kali turun, N’Max mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berujung juara.

N’Max merupakan salah satu burung potensial yang kerap meraih prestasi di berbagai lomba. Kemenangan di even yang bertajuk Exclusive Pusdikpom ini menandakan N’Max patut diwaspadai oleh burung-burung handal lain, terutama di wilayah Jabodetabek yang sering dijabanginya. Laga ini juga dijadikan uji coba N’Max menghadapi lomba D-Cen Brimob Cup Purwakarta, 4 Maret 2018.

 

 

N'MAX RAIH 2 KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas love bird, Kilimanjaro jagoan Ade/Yehezkiel berhasil mencetak satu kali juara. Bermain di kelas Bandung Raya, Kilimanjaro mampu berada di urutan teratas dengan ngekek panjang dari awal sampai akhir. Sayang, saat turun di kelas A Gama, Kilimanjaro gagal naik ke posisi puncak dan harus puas menempati urutan kedua.

Kelas kenari merupakan kelas yang rata-rata pesertanya di atas 30 gantangan, hingga panitia pun memainkan sampai 6 sesi. Persaingan tampak cukup sengit di kelas ini. Koleksi Erik R yang mengusung CR 84 mampu naik podium pertama, tiga kali. Masing-masing dicetak oleh Zibril, Sabat dan Sinar. Sedangkan Tasbih gacoan Capt Ariga berhasil meraih satu kali kemenangan.

 

KILIMANJARO CURI 1 KALI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD

 

Sementara itu, di kelas jalak suren, besutan Martin Rosa SF nampaknya masih sulit untuk ditaklukkan. Dari dua sesi yang dibuka panitia, keduanya dikuasai oleh Martin melalui Semar dan TKW.

Usai laga, panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir memeriahkan gelaran exclusive yang dikemas NzR ini. “Rencananya, tiap hari Selasa dan Jumat akan diadakan lomba rutin, yang akan digelar mulai pekan depan,” ungkap H. Salim mewakili panitia.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

KENARI TASBIH REBUT 1 KALI JUARA

 

SUSANA KELAS KENARI. MAIN 6 SESI, DIJUBELI PESERTA

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KATA KUNCI: nzr bandung raya mb nmax lb kilimanjaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp