RTP BC GACONYA BERSINAR DI KELAS LB MUDA DAN P1.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

RTP BC Sukses di Kelas Love Bird, MB Nmax Sapu Bersih

Tiga gaco RTP BC berkibar di kelas love bird baby M2, paud, dan P1 dengan merebut juara 1, 3, dan 1 pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 11 Oktober 2019. Sementara Nmax sukses sapu bersih di kelas murai batu.

Kartika dan Mitro menjadi gaco andalan RTP BC di kelas love bird muda dan merebut juara pertama dan ketiga di sesi yang berbeda. Kartika gaco andalan Deng Deng sukses gelar juara pertama pada sesi M2 A, bersaing sengit dengan Leak dan Bara yang menempati posisi dua dan tiga.

 

 

NMAX SUKSES MENYAPU BERSIH SESI MURAI BATU.

 

“Kondisi Kartika belum maksimal 100 persen, tapi performanya masih bisa diandalkan,” terang Deng Deng kepada burungnews. Sementara Mitro gaco lain Deng Deng mampu stabil di jalur juara dengan merebut juara 3 pada sesi paud A. Pemenang sesi ini diraih Adella milik Imron disusul Mbah Jr gaco Ongky.

Selain sukses merebut gelar di kelas love bird muda, RTP BC yang awalnya juga bermain burung ocehan juga mampu membawa pulang satu gelar juara pertama di sesi P1 A lewat Sinchan gaco Wali. “Selain Kartika dan Mitro, kami juga punya Sisri gaco lain andalan kami,” terang Harno salah satu pentolan RTP BC.

 

SONA MENCURI KEMENANGAN DI SESI LB FIGHTER A.

 

Di kelas love bird fighter, Sona milik Reyza dari KLBC sukses mengunci podium tertinggi sesi A dan bersaing sengit dengan Anugrah 93 dan Rival. Sementara pada sesi B mampu disabet Banaspati andalan MDMS burung durasi 3 menit up disusul Anugrah dan Kribo.

Klepon milik Huri dari BB Banteng membuka kemenangan pada sesi cucak hijau A adau ngedruk jambul dengan Jarwo milik Ryan dan Kitaro gaco Wahyu Polda. Cobra andalan Nurul mencuri kemenangan pada sesi B diikuti Nopek milik Dwi dan King Firaun.

 

 

Prestasi apik diraih Nmax gaco Bakul Gorengan dari Gebang BC dengan merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu. Banyak lagu ditampilkan Nmax dan membuat tim pengadil memberi bendera koncer A pada sesi A dan B.

“Nmax adalah gaco pelapis dari Kelabang Sakti, meski baru saja mabung sudah bisa diajak jalan-jalan bahkan mampu meraih hasil nyeri juara pertama,” terang sang empunya burung. Nmax unggul mutlak pada sesi A dengan merebut 4 bendera merah, sedangkan lawannya OD dan Gajah Mada mendapatkan bendera A1/B2 serta A1.

 

KLEPON JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sesi B Nmax tampil lebih gila lagi, gaya sujud ditambah variasi lagu yang variatif membuatnya menang mutlak lagi dengan memperoleh 5 bendera merah. CJDW dan Joker yang merebut juara 2 dan 3 mendapat bendera B3 dan B2.

Jaguar Paw milik Panglima CAS sukses merebut juara di kelas cendet A, disusul Dragon Ball dan Messi di posisi dua dan tiga. Kelas kenari yang menjadi kelas baru berhasil disabet Tomple gaco Sinchan dari Anak Kolong.

 

PITOY MENGAWAL ADELLA JUARA PAUD A.

 

Abah Farhan, selaku owner gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya terus menerima usulan dari kicaumania bila ingin kelas baru. “Minggu kemarin kami membuka kelas kenari, mungkin ada peserta yang ingin meramaikan gelaran rutin kami, monggo berkoordinasi dengan saya. Tidak menutup kemungkinan ada kelas baru lagi yang akan dibuka,” tutup Abah Farhan kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAGUAR PAW MEREBUT JUARA DI SESI CENDET A.

 

TOMPLE JUARA DI KELAS BARU KENARI A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PARA JAWARA DI KELAS LB FIGHTER B.

 

COBRA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya rtp bc gabang bc nmax burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp