PANITIA. SELALU RAMAI, KE DEPAN SIAPKAN DATA JUARA

EXCLUSIVE PANDAWA COMMUNITY CIREBON

Tiap Senin Selalu Membludak

 

 

Umurnya belum genap setahun. Pandawa Community, nama EO yang tiap Senin menggelar kontes di lapangan Pandawa dekat Polsek Sumber. Kab. Cirebon, ternyata sudah melekat di hati kicaumania. Peserta selalu membludak.

EO ini diarsiteki Eyang Paksi dan Mr Gepeng. Bila bertepatan dengan hari libur nasional, pesertanya pun bukan dari dalam kota saja. Dari kota lain juga banyak yang datang.

 

EYANG PAKSI. PUNGGAWA PANDAWA.COM

 

Hal ini bisa dilihat pada latberan exclusive, Senin (12/12). Ada kicaumania dari Kuningan dan Indramayu. Diikuti 650-an peserta, sejumlah burung debutan dan lawas terlihat menghiasi gantangan.

Pandawa yang bermain di kelas cucak ijo milik Rudy Opung berhasil mencetak satu kali kemenangan. Kemudian di kelas kacer burung lawasnya Pazero hanya menempati urutan kedua.

 

PANDAWA. ANDALAN RUDY OPPUNG DI CUCAK HIJAU

 

Cah Bagus koleksi H. Kamto di kelas murai batu yang sering moncer di berbagai lomba lokalan, kali ini penampilannya kurang greget hingga harus puas menempati uruta kedua kelas utama. Begitu pun dengan Oscar. Bertarung di kelas cucak ijo, turun dua kali juga tampil kurang meyakinkan.

Meski jagoannya tidak ada yang juara, namun bagi Heri dan kawan-kawan yang mengusung bendera Rangga Jati Team tetap hapy karena bisa bersilaturahmi dengan kicaumania lainnya. Rangga Jati sendiri memiliki gantangan dan setiap hari Senin membuka latberan.

Sayangnya, data juara tidak tercatat sehingga hasilnya tidak bisa ditayangkan di sini. “Mohon maaf karena kami belum siap.  Ke depannya akan diperhatikan masalah data juara hingga bisa dimuat di media massa baik cetak maupun online,”ujar Eyang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

CAH BAGUS. KURANG MAKSI, RUNNER UP KELAS UTAMA 

 

RANGGA JATI TEAM. HAPPY BERSILATURAHMI DENGAN KICAUMANIA

 

KATA KUNCI: pandawa community cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp