MR. SULHAN: CASABLANCA & COMMANDO, TES CASE MENUJU BUPATI CUP BANDUNG.

EXCLUSIVE BnR LEUWENGTIIS BANDUNG

MB Casablanca & KN Commando Eksis, Hwa Mey Zamorano Nyeri

Meski hujan terus menguyur Bandung dari siang sampai sore, namun tak menyurutkan kicaumania untuk menggantangkan jagoannya di gelaran Exclusive BnR Leuweng Tiis. Kontes berlangsung Rabu 7 Maret bertempat di belakang Khitanan Masal, jalan Soekarto Hatta.

Sejumlah burung mapan tampak hadir. Salah satunyaMurai Batu Casablanca yang memetik satu kali kemenangan di kelas Ring BnR 36. Penampilannya memang apik, terlihat paling menonjol sejak awal digantangkan. Jagoan Mr. Sulhan ini menyingkirkan Bromo milik Sugeng dan Senopati gacoan Arif Wai yang tampil mempesona.

 

 

Jagoan milik Mr. Sulhan lainnya, kenari Comando, masih tetap menampilkan yang terbaik. Di laga kelas Bebas Tumo, Comando tampil ngedur dari awal sampai akhir penilaian. Sementara BCL yang juga koleksinya harus puas berada di urutan ke tiga. Mr. Sulhan siap membidik juara lagi di Bupati Cup Bandung (10/3), sebelum Gubernur Cup dan Piala Pasundan.

Hwa Mey Zamorano masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Wajarlah bila besutan Ivan Syam yang mengusung bendera Royal Sakura SF itu menang cukup mudah pada 2 kelas yang dilakoninya.

 

ZAMORANO. ANDALAN IVAN SYAM DI KELAS HWA MEY, REBUT DUA KALI JUARA.

 

Di kelas Love Bird Paud, Simbo Langit dan Avatar-19 milik LPB berhasil mencetak kemenangan. Simbong langit menang di di kelas Probio, sementara Avatar 19 unggul di kelas Paud Tumo A.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

LPB: SIMBO LANGIT & AVATAR-19 RAIH KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: exclusive bnr leuwengtiis bandung mb casablanca kn commando hwa mey zamorano

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp