BATMAN. CETAK JUARA DI KELAS BERGENGSI MURAI BATU.

EXCLUSIVE BnR LEUWENGTIIS BANDUNG

MB Batman Unggul di Kelas Utama, AM Dije & Hwamey Jendral Pede ke Piala Pasundan III

Murai Batu Batman masih bertaji. Andalan Yadi Eka Jaya, mencetak kemenangan di kelas utama Exclusive BnR Leuwengtiis Bandung, Rabu 3 April 2019. Sejak digantang, penampilan Batman memang apik. Senjata utama ngerol nembaknya bikin lawan tak berkutik.

Di laga kedua, Batman masih menunjukkan penampilan yang terbaik. Meski tidak berada di urutan teratas, namun kinerjanya masih terbukti stabil. Apalagi di sesi ini,  lawannya burung berprestasi di arena lomba besar. Persaingan pun menjadi sangat ketat dan seru.

 

 

DIJE. CURI KEMENANGAN DI KELAS ANIS MERAH

 

Usai laga ini, Batman dan para jagoan murai lainnya pun siap berlaga di even besar. Salah satu yang pasti jadi incaran adalah Piala Pasundan III.

Di kelas Anis Merah, tiga kelas yang dibuka menghasilkan pemenang berbeda-beda. Dije yang bermain di kelas Vita Grow, berhasil naik podium pertama. Ia membawakan lagu mewahnya sambil teller sepanjang jalannya lomba beruujung dengan juara. Di kelas Kenriko, Next Star milik Egi yang berhasil meraih kemenangan. Kemudian di sesi terakhir diraih oleh Bongkok gacoan Aceng.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Jendral dan Jarum Neraka nampaknya bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di kelas Hwa Mey.

Di sesi pertama yang memainkan kelas Probio, Jendral gacoan Kiki Hoki, mampu tampil apik sejak pertama digantang sampai akhir penilaian hingga juara pun dapat diraihnya. Dikawal Tedi di lapangan, Probio pun kembali bertarung di kelas AMB namun hasilnya harus puas berada di urutan ke-2.

 

JENDRAL. NYARIS MERAIH DUA KALI JUARA.

 

Kerja yang bagus mampu ditampilkan Jarum Neraka milik Ronny Burangrang di kelas Hwa Mey AMB ini.  Dengan penampilannya yang ngotot dan agresif sepanjang jalannya lomba menjadikan keluar sebagai pemenang. Setelah laga ini, Jarum Neraka bersama gaco handal lainnya siap tarung di even Owen Cup (7/4) dan Piala Pasundan III (21/4).

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA. KELAS MURAI UTAMA  FULL GANTANGAN.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: exclusive bnr leuwengtiis bandung mb batman am dije hwamey jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp