LB Blue Safire Koncer A Mutlak, DT Kebumen Cup Berkibar

EXCELLENT CUP JOGJA #1

LB Blue Safire Unjuk Gigi, DT Kebumen Cup Berkibar

 

 

Love bird bernama Blue Safire sukses menandai come back-nya dengan menjadi juara 1 di laga pembuka lomba Excellent Cup Jogja, Minggu 19 Maret 2017 di Taman Kuliner Yogyakarta.

Gaco lama milik H. Mansur ini tampil maksimal dengan durasi kerja paling panjang. “28…, gantangan 28 panjang…. Masih panjang. Gantangan 28 lagi. Panjang-panjang.  Masih panjang…,” teriak Aris Excellent yang turun mengawal jalannya lomba di kelas Love Bird A Yellow.

 

ARIS EXCELLENT KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Aksi Blue Safire di gantangan 28 memang paling mencolok. Bahkan terlihat konslet. “Gantangan 28 maennya edan… konslet,” celetuk salah satu penonton dari luar gantangan.  “Alhamdulilah, Blue Safire come back…,” ucap H. Mansur dari pinggir lapangan.

Hingga berita ini diturunkan, lomba Excellent Cup masih berlangsung ramai. Khususnya kelas love bird terpantau full gantangan. Tidak hanya dihadiri pemain dari Kota Jogja saja, beberapa pemain luar kota juga terlihat seperti Mahendra Papa Muda SF Solo, Billy Kebumen dengan Duta Kebumen Cup, H. Ifa dengan Duta Piala Kretek Kudus. Cuaca Kota Jogja yang di pagi hari terlihat mendung, berubah cerah yang membuat lomba semakin kondusif dan lancar. Bersambung .... 

 

 

PUGUH LIONTIN. KAWAL LOMBA SEBAGAI MC

 

BILLY CS GALANG DUKUNGAN UNTUK KEBUMEN CUP 30 APRIL 2017

 

H. IFA KUDUS. SILATURAHMI & GALANG DUKUNGAN PIALA KRETEK

 

KATA KUNCI: excellent cup jogja duta kebumen cup love bird blue safire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp