H MUNGIN BnR JABAR, SURYONO OJI & ROY MAYORA (SPONSOR), SALING SUPORT GELARAN

EVENT KOLOSAL DI BANDUNG DI TENGAH PANDEMI

Suksesnya Piala Pasundan 4, Jadi Pintu Masuk untuk BLA Cup 4 & Piala Kota Kembang 3 

Event kolosal Piala Pasundan 4 yang baru saja digelar di Lanud Sulaiman, Minggu (11/10) kemarin, merupakan gelaran akbar perdana di tengah pandemi di Bandung. Sempat tertunda hingga 8 bulan akibat wabah corona (covid-19), hajatan tahunan andalan Radja Garuda Nusantara (RGN) akhirnya sukses digelar.

Piala Pasundan 4 merupakan rangkaian tiga event kolosal di Bandung, yang digelar setelah lomba libur akibat wabah corona. Piala Pasundan 4 sukses melewati tantangannya sebagai gelaran akbar pembuka di tengah pandemi.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selama lomba kondusifitas tetap dalam situasi terjaga dan terkendali. Hal ini menjadi catatan tersendiri bahwa burung berkicau yang melibatkan massa bisa diatur sedemikian rupa supaya tetap bisa mengikuti protocol kesehatan dengan baik.

"Selamat dan sukses untuk Pak Prio dengan gelaran kolosalnya Piala Pasundan 4. Luar biasa sekali karena secara umum dari awal sampai akhir, bisa berlangsung tertib, aman, dan lancar. Kita hadir di sini sesuai dengan komitmen kita untuk saling mendukung," ujar H. Mungin, ketua BnR Jabar.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. Mungin bukan satu-satunya tokoh EO yang hadir. Tampak pula Suryono, ketua umum Oriq Jaya Indonesia yang didampingi Sekjen Anton dan jajaran pengurus lainnya.

Suksesnya Piala Pasundan memang ditunggu-tunggu baik oleh H. Mungin maupun Suruono. Keduanya dalam waktu berurutan berjeda dua pekan, juga punya hajatan akbar tahunan yang jadi andalan masing-masing EO tersebut.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H. Mungin adalah penggagas dan penanggungjawab event Bandung Lautan Api (25/10), yang tahun ini juga memasuki tahun ke-4, sementara Suryono dari Oriq Jaya Indonesia punya hajatan Piala Kota Kembang (8/11). Piala Kota Kembang juga sudah jadi agenda tahunan yang diakui prestisnya, tahun ini memasukan gelaran yang ke-3.

Suksesnya Piala Pasundan pun seakan menjadi pintu masuk untuk suksesnya dua event akbar di atas.

 

 

BLA Cup 4 tahun ini juga sempat ditunda sekitar sebulan. Untuk tahun ini, lokasinya juga sedikit bergeser ke atas, tepatnya di lapang Pusdikajen Lembang, Bandung Barat. Memilih lokasi di salah satu destinasi wisata utama di Bandung Raya, menjadikan Anda para kicaumania juga bisa mengajak serta anggota keluarga untuk sekaligus berwisata.

“Event rutin tahunan ini sekaligus juga dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-63 Pusdikajen,” jelas Mungin.

 

 

Kehadiran Bandung Lautan Apik memang sudah banyak ditunggu-tinggu kicaumania tanah air. Tak heran bila begitu brosur disebar, pesanan tiket langsung mengalir deras. “Kelas utama hadiah mobil dengan tiket 3,5 juta rupiah sudah habis terpesan, hingga daftar tunggunya juga sudah mengular. Memang belum fix semua, karena sebagian belum membayar. Jadi begitu sampai waktu yang ditentukan belum membereskan administrasi, akan kami coret karena yang siap menggantikan posisinya juga banyak,” imbuh H. Mungin.

Untuk memberikan gambaran sebagian besar kelas yang sudah habis atau menipis, Data Nama-Nama pemesan juga akan segera diupdate lagi melalui burungnews.com, termasuk secara khusus juga akan menelusuri siapa saja para pemesan tiket utama, siapa pula yang sudah antri di daftar tunggu.

 

 

Panitia juga banyak menampung aspirasi benerapa komunitas kicauan, seperti anis merah, kacer, cucak ijo, tledekan, branjangan, dan konin.

Nah, ini yang menarik, di sela-sela lomba juga akan disuguhkan perang bintang "Star Wars", antara jagoan murai batu ring H. Ebod (Ring APBN) melawan Bang Boy (Ring BnR). 

 

 

Setelah BLA Cup 4 di Lembang, dua pekan kemudian kicaumania tanah air juga akan kembali disuguhkan hajatan rutin yang jadi andalan Oriq Jaya Indonesia, bertajuk Piala Kota Kembang 3.

Piala Kota Kembang 1 akan digelar pada 8 November 2020 di Lapangan Golf Lanud Sulaiman Bandung. Kemungkinan lokasinya bisa sama dengan yang dipakai Piala Pasundan 4, atau tidak jauh dari lokasi tersebut.

 

 

Piala Kota Kembang juga menyiapkan kelas utama tiket 3,5 juta rupiah dengan hadiah mobil. Di kelas berikutnya, juga masih tersedia hadian menarik mulai 3 unit motor dengan tiket hanya 300 ribu rupiah.

Episode ke tiga ini, panitia juga secara khusus akan memanjakan branjes tanah air dengan digelarnya kelas spesial komunitas branjangan hingga lima kelas, dengan tiket mulai 100 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. 

 

 

Satu hal menarik lainnya, adalah janji panitia bila menjumpai ada curi curang, akan langsung pecat di tempat! “Kalau mengetahui atau melihat ada juri kami yang bermain curang, silakan laporkan saja. Tentu kami tidak akan langsung serta merta menghukum begitu saja, tentu juga harus disertai dengan bukti yang kuat dan nyata.” [han, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BANDUNG LAUTAN API CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4 piala kota kembang 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp