HERMES, VENOM, & THE ROCK. TERBAIK DI ANTARA YANG BAIK

EVEN PLECI BnR COMMUNITY JOGJA

Hermes Nyeri, Rock Show Ciamik




Komunitas plecimania memang luar biasa. Persahabatannya luar dalam, tak hanya terkait lomba dan hobi saja. Tak heran setiap gelaran yang terkait pleci, selalu ramai dan meriah. Demikianlah yang terjadi pada 17 Juli di gantangan BnR Tlogorejo, jalan Godean KM 5,5 Jogja.

HERMES MILIK NV 88 TEMANGGUNG JUARA 1 BOB

 

 

Hermes milik NV 88 Temanggung bolehlah kita sebut jadi bintang. Hermas juara 1 sebanyak dua kali, termasuk di kelas BOB, menyisihkan Venom R2500CCdan The Rock. Hermes juga meraih juara 2 sebanyak 3 kali.

Venom sebelumnya menang di kelas Dakun BnR A, The Rock juara di kelas Dakun BnR B. Lalu Hermes nangkring di posisi teratas kelas Dakun Community A.

PLECIMANIA PCMI PACITAN

 

Di kelas Dakun B, Rock Sho milik Muksin dari Elmos Pacitan tampil memikat. Lumrah bila koncer A mutlak pun diraihnya. Di kelas Dakun C Community, Tamagochi milik  rekannya Andri Elmos Madiun juaga merebut juara pertama, sebagai imbal dari penampilan Tamagochi yang nyaris sempurna.

Masih dari Pacitan, King Kobra yang diusung oleh Wawan Strom mampu meraih 3 besar setelah berjuang memberikan perlawanan sampai penilaian berakhir.

HANATO SOLO, SATU BURUNG TURUN 8 KALI

 

Para plecimania akan kembali meramaikan even Kavaleri Cup pada 24 Juli besuk. Jumlah kelasnya memang tidak sebanyak ini, makanya harus beradu cepat memesan tiket dan mengamankan pesanannya.

ADI SOLO KOLONI, GENDONG 3 SANGKAR

 

Iful Sugara selaku komandan EO BnR Jogja mengaku puas dengan gelaran even Pleci ini. “Sangat luar biasa teman-teman pleci mania. Ke depan kita akan terus menggelar even seperti ini. Jangan lupa untuk besuk 24 juli kehadiran teman-teman pleman dan burung berkicau lainnya kami tunggu dalam Kavaleri Cup. Ini even yang bakal berlanjut, sebagai cikal bakal even kolosal pada tahun berikutnya, makanya ada piala Bergilir untuk juara umum BC.”

PRAS BNR (KIRI) UCAPKAN TERIMA KASIH

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Pras BnR, yang secara langsung mengurusi teknis lomba Even Pleci ini. Kekompakan para pleman yang tidak pernah membeda-beda satu sama lain kecuali kesamaan hobi, sangatlah membuat nyaman semua pihak.


JUARA EVEN PLECI BnR JOGJA, LIHAT DI SINI

BROSUR KAVALERI CUP 1 JOGJA, LIHAT DI SINI

AGENDA & BROSUR LAINNYA, LIHAT DI SINI


 

 

SOLO KOLONI, KOMUNITAS PLEMAN SOLO RAYA

 

KOMUNITAS PLEMAN PCMI MADIUN

 

PESERTA AURIVENTER

 

 

KATA KUNCI: even pleci bnr community jogja pcmi jogja all star plecimania klaten bersinar pcmi pacitan pcmi madiun solo koloni iful sugara ipoel soegara gantangan tlogorejo jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp