BAMBANG PEMILIK BUNGA SURGA DARI PM SF.

EVEN LEGENDARIS M3 DEWA 99

LB Bunga Surga Sabet Hatrik, Prei Nakal Juara Kompetisi Cendet

Bunga Surga milik Bambang dari PM SF berhasil megukir hasil apik dengan merebut 4 kali juara pertama di kelas love bird dewasa dan Prei Nakal dinobatkan sebagai juara kompetisi cendet pada even Legendaris M3 Dewa 99, Minggu 16 Desember.

Bunga Surga melejit dengan menyapu bersih kelas love bird L2, burung milik Bambang dari PM SF mampu merebut juara pada sesi A disusul Ethes dan Feliza di posisi dua dan tiga. Pada sesi B Bunga Surga kembali berada di barisan depan yang mendapat persaingan sengit dari Anu dan Bulu Perindu.

 

 

BURUNG TERBAIK KELAS CENDET. LOVE BIRD, CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

Di kelas lain love bird fighter, Tai Tzu Ying gaco HnR SF berhasil menjadi yang terbaik disusul Bilqis dan Mesin Jahit gaco Fani dari BAT BC Sampang. Kelas reguler love bird A, Bunga Surga kembali nyundul diperingkat tertinggi diikuti Anu dan Boo.

Sondet andalan Audrey dari KHS Sidotopo giliran menjadi pemenang di sesi B, Brudin dan Anu menyusul pada posisi dua dan tiga. Bunga Surga sukses lagi di sesi C yang kali ini mendapat lawan sengit dari Tetew dan Anu yang tidak kalah stabilnya masuk jalur juara.

 

BUNGA SURGA RAIH HASIL KUATRIK.

 

Sesi D, Tetew milik H Verryl dari CIAS menyodok sebagai juaranya dan Bunga Surga kebagian posisi dua diikuti Jacky milik Yanto dari Bedanten BC sebagai pemenang ke tiga. Berkat 4 kali juara pertama dan sekali juara 2, Bunga Surga ditahbiskan sebagai burung terbaik di kelas love bird oleh panitia Dewa 99.

Kompetisi Cendet Dewa 99 yang berlangsung periode 16 April 2018 dan berakhir 16 Desember 2018 berhasil disabet oleh Prei Nakal milik Yulianto dari Liar Poll dengan mengumpulkan total poin 2.730. Posisi dua di tempati Gattuso milik Putri Kitty dari Milanisti SF dengan total poin 1.940 dan COC andalan Dekky dari BKM SF sebagai pemenang ke tiga yang mengumpulkan poin 1.530.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di kelas cendet sendiri, Semproll milik H Ali Hamzah berhasil menjadi juara pada sesi A disusul Roller Speed gaco Kapten Samsul dan Gattuso milik Putri Kitty. Sesi B kembali menjadi milik Gattuso yang akhirnya ditahbiskan sebagai cendet terbaik.

Di kelas cucak hijau, Ijonk milik Alsya dari Duta Seng Fong merebut juara pertama pada sesi A diikuti PSB dan Sroto, sementara pada sesi B Batman gaco Bang Toyib sebagai pemuncaknya disusul Movie Star dan Sambi.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Anak Lanang milik Novan dari PMBS mengunci kemenangan pada sesi C disusul Movie Star dam Lalina, Picolo milik Parto menjadi pemenang pada sesi D. Cucak hijau terbaik akhirnya jatuh pada Anak Lanang milik Novan.

Diesel menjuarai kelas murai batu ring diikuti Jarwo dan Suka-Suka, di kelas murai batu A Suka-Suka milik Joni dari Wage berada di jalur terdepan diikuti Killer milik Hari Moge dan Raja Hutan milik M. Rizal dari LBB Team.

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU.

 

Halilintar andalan Abah Zaki dari Combat’s juara pada sesi B disusul Sembakung milik A Rockim dan Escobar andalam Arif 86. Penobatan murai batu terbaik akhirnya berhasil disabet oleh Diesel gaco milik Agung MHD dari Mahadewa SF Sumenep.

Pasopati milik Anton Yap dari Pasuruan SF menjadi salah satu burung terbaik berkat 2 kali juara di kelas kacer. Pasopati sukses merebut juara pertama pada sesi A dan mendapat perlawanan dari Imanuell dan Rojo Langit. Sedangkan pada sesi B Pasopati harus bersaing ketat dengan Android dan Rojo Langit.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: even legendaris m3 dewa 99 dewa 99 gattuso prei nakal bunga surga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp