ERIKA LM CIREBON. MB RAJA MAS SIAP OBOK-OBOK PEKALONGAN

ERIKA LM CIREBON

MB Raja Mas Siap Bersaing di Piala Canting

 

 

 

Setelah mencetak hatrik di laga Halal Bi Halal Indramayu BC, Minggu 2  Juli, Murai Batu Raja Mas orbitan Erika LM dari Cirebon,  siap menggoyang Piala Canting Pekalongan. Dari materi, perfoma, dan terutama stabilitas, Erika merasa optimis bisa meraih hasil terbaik.

Di laga perdana pasca lebaran itu, setiap kali turun kinerjanya cukup ngotot dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyat disertai volume kencang.  Juara sampai 3 kali, menunjukkan konsistensi luar biasa.

Ini adalah prestas pertama pasca mabung. Ada pun laga perdana pasca mabung dijalani di pertengahan bulan Ramadhan. Pada 11 Juni turun di Menuju Piala Kapolres Indramayu, kebagian juara 2 dan 3. Di Saikha Ronggolawe Piala Ketupat pada 18 Juni, Raja Mas masih kebagian di posiosi tiga besar.

Sebelum pasca mabung, Raja Mas sering mengukir prestasi  di berbagai lomba wilayah III, termasuk lomba di luar kota seperti Tasikmalaya dan Ciamis. Banyak prestasi yang diraih Raja Mas kala itu.

Hal yang membuat banyak kicaumania kepincut. Penawaran sudah banyak yang datang, termasuk dari blok tengah dengan nilai yang cukup fantastis, konon hingga 300 juta.

“Saya belum mau melepasnya meski banyak penawaran yang cukup menggiurkan. Bila di atas 300 juta mungkin saya akan berfikir ulang untuk melepasnya,” terang Erika LM kepada burungnews.com.

Saat ini Raja Mas akan fokus menghadapi Piala Canting II, yang notabane akan diikuti sejumlah burung berkualitas dari Wilayah III dan Pantura. Tahun lalu di even yang sama, Raja Mas turun 3 kali dan berada di jalur juara.

“Mudah-mudahan di Piala Canting II ini, ada hoki dan rezekinya buat Raja Mas hingga bisa mengukir prestasi dan membawa pulang hadiah utama,” ujar Erika LM.  

KATA KUNCI: erika lm mb raja mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp