TAKEOVER KACER ONTOREJO

EKO AMPEL

Takeover Kacer Ontorejo, Siap Merapat ke Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita

Awal tahun 2020 menjadi momentum bagi sejumlah kicaumania untuk menambah amunisi baru. Adalah Eko Ampel yang nekad merogoh kocek cukup dalam untuk mentakeover kacer Ontorejo. Apa alasan dan motivasinya?

Biasa main love bird dan kenari, nama Eko Ampel mungkin belum terlalu dikenal di kalangan kicaumania Boyolali dan sekitarnya. Selain masih muda, jam terbangnya di lapangan pun belum terlalu banyak. Tapi, keberaniannya untuk mentakeover seekor kacer dengan bandrol fantastis menjadi bukti apabila pemuda asal Ampel ini memiliki nyali.

Tidak tanggung tanggung, Eko ternyata mempunyai cerita unik dengan transaksi kali ini. Biasanya hanya melakukan transaksi di angka 500 ribu - 3 juta rupiah untuk lovebird dan kenari, kali ini Eko benar-benar melakukan aksi nekadnya hingga membuat kawan-kawannya tercengang. Untuk menebus seekor kacer bernama Ontorejo, Ia harus merogoh kocek hingga delapan digit.

 

 

EKO (KIRI) DAN YANUAR (KANAN). TAKEOVER ONTOREJO

 

Ontorejo sendiri bukan sembarang gaco. Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh amunisi milik Yanuar – Putri Ayu SF ini sebelumnya baik di latber, latpres, maupun even di seputaran Boyolali. Pantau langsung dalam satu minggu terakhir, Eko memantapkan hati untuk membawa pulang Ontorejo ke Ampel.

Bergaya tarung ngobra dan buka ekor, Ontorejo memang memiliki suara keras, materi lagu variatif, dan rol peed mumpuni. Dalam beberapa lomba terakhir pun, kondisi Ontorejo selalu onfire dan lebih sering naik podium, jarang sekali miss. Terakhir, di Kombat Vaganza dan Latpres Special Amal BnR Lembusuro.

 

 

Bandrol fantastis Ontorejo benar-benar menguras tabungannya. Namun, Eko percaya kalau tahun 2020 kacer akan naik daun dan kembali jadi primadona di kalangan kicaumania. Menurut rencana, Eko akan menjajajal amunisi barunya di Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita Minggu, 5 Januari 2020.

 

KATA KUNCI: ontorejo eko ampel yanuar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp