EGIH, KARENA PERSABAHATAN, WAJIB DATANG KE ANDHANG PANGRENAN


EGIH SUGIHARJA: Siapkan Murai Batu dan Cucak Hijau, Ajak Kicaumania Pantura Geruduk Piala Andhang Pangrenan

Egih masih ingat betul bagaimana tahun lalu mengikuti gelaran Piala Andhang Pangrenan. Lomba yang penuh dengan nuansa silaturahmi. Apalagi, jagoannya juga bisa masuk 3 besar. Tahun ini, Egih kembali mengagendakan untuk hadir.

Rencananya ia akan membawa jago murai batu dan cucak hijau. “Kita lihat kesiapannya, secara di atas kertas sih siap sekali. Tapi apa pun, saya pastikan akan hadir ke sana, bawa atau tidak bawa burung,” ujarnya.

Egih berharap jago yang dibawanya kembali tampil mengesankan. Syukur-syukur, hasilnya bisa lebih baik dari partisipasinya tahun lalu. “Wajar kan, koran ikut lomba tentu juga pengin burungnya tampil baik dan juara.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Namun, Egih mengaku kehadirannya ke Purwokerto juga karena pertemannya yang dekat dengan banyak kicaumania dari kota yang punya makan khas kripik dan mendoan itu. “Ada banyak teman yang sudah seperti saudara. Kalau ada lomba saya hampir pasti datang. Sebaliknya kalau saya bikin lomba, dari Purwokerto juga berbondong-bondong ke Pekalongan.”

Karena itu, Egih pun sejak awal juga berusaha ikut membantu woro-woro, ikut mengajak teman-teman di Pekalongan dan wilayah Pantura lainnya untuk ramai-ramai mendukug gelarannya Rudy Cap Lang dan kawan-kawan.

 

TELO, penyakit yang sudah ada sejak kakek-nenek kita. Bisa menyerang banyak jenis burung. Benarkah selalu karena  Virus ND, bagaimana  mengobatinya?  Baca pencerahan dari  Mas Nino.

KLIK DI SINI

 

Ya, Egih bukan sekadar ingin berlomba. Lebih dari itu, juga untuk silaturahmi dan menggalang dukungan buat gelaran sepekan di belakangnya, 9 Februari. Egih punya hajat dengan gelaran Anniversary Ronggolawe DPW IV Jawa Tengah.

Menariknya, event ini hanya akan memainkan 22 sesi saja. “Jadi insya Allah, sore hari sudah rampung.”

Egih juga mulai rajin sosialisasi kelas utama murai batu ring APBN yang akan terus jadi unggulan di event-event Ronggolawe. Di Anniversary Ronggolawe DPW IV, ada Kelas khusus ring APBN main dua kelas.

 

Hindari PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

Pertama, kelas Nanjung 105, tiket 50 ribu hadiah mulai 2 juta, dan kelas RinG APBN tiket hanya 30 ribu hadiah mulai 1,5 juta. Dua kelas ini hadiah utuh tanpa potongan.

“Kelas ini yang bikin booming burung-burung yang pakai ring APBN, setelah diawali dengan kelas trotol. Sekarang hampir semua murai batu mania cari yang pakai ring APBN, bandrolnya jadi naik, para breedernya yang bergabung dengan APBN juga ikut merasakan hikmahnya.”

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

BROSUR ANNIVERSARY RONGGOLAWE DPW IV, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan egih sugiharja anniversari dpw iv ronggolawe jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp