EEN PONTIANAK. SIAP KIBARKAN GOBLES TEAM

EEN PONTIANAK

Boyong Amunisi Terbaik, Siap Kibarkan Gobles Team di Piala Raja

Een, kicaumania asal Pontianak, sudah sejak jauh-jauh hari berniat berangkat ke Piala Raja. Hal ini diungkapkan usai mengikuti Piala Pasundan, 21 April yang lalu.

Rupanya, Een memang spesialis event-event bergengsi. Ia selalu berusaha hadir di sejumlah event kolosal lainnya. "Insya Allah berangkat ke Piala Raja. Sudah dibeli tiketnya. Heheee...," ujar Een.

 

 

EEN PONTIANAK. SPESIALIS EVENT-EVENT BERGENGSI

 

Bersama timnya, Gobles Team, ia siap kerahkan kemampuan secara optimal dengan menurunkan amunisi terbaik. Mereka antara lain menyiapkan kacer Bezat, Blakcthroat New Sentana, dan love bird balibu Biola Mouve. Yang terakhir adalah hasil dari kebun sendiri. Ketiganya sering juara di lomba seputar Kalimantan Barat dan event-event bergengsi tanah air. 

"Alhamdulillah, burung-burung andalan saya sering naik podium. Mudah-mudahan di Piala Raja bisa tampil maksimal," imbuh Een.

 

EEN BERSAMA GOBLES TEAM

 

Een berangkat tidak hanya bersama kawan-kawan dari Gobles, tapi juga gabung bersama rombongan Enggang BC Pontianak dengan personil 9 orang. 

"Kita dari Duta Pontianak, siap bersaing di Piala Raja. Sampai ketemu di Candi Prambanan. Bagi kami, silaturahmi bersama kicaumania nusantara lebih utama, syukur-syukur burung juga bisa meraih prestasi," tandasnya.

 

BROSUR & JADWAL PIALA RAJA KE-20, KLIK DI SINI

 

Piala Raja tinggal beberapa hari lagi. Inilah event yang paling ditunggu-tunggu, disebut sebagai "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau. Pastikan Anda memiliki cenderamata yang paling berkualitas dan bergengsi ini. Benar-benar LIMITED EDITION.

Bisa dipesan dari sekarang untuk memastikan kebagian. 0852.5863.4229

KATA KUNCI: piala raja ke-20 een pontianak gobles team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp