EEN PONTIANAK

EEN & GOBLES TEAM PONTIANAK

Sering Prestasi di Pontianak, Kacer LDA Pede Ikut Kelas ‘Neraka’ di BnR Award

Kacer BoB 25-G tiket 10 juta ternyata banyak diminati. Salah satunya datang jauh Pontianak yakni Een Gobles Team. Ia akan menurunkan andalan utamanya, Langit Di atas Awan (LDA).

Berani turun di kelas “neraka” tentu menunjukkan bila LDA bukan jago sembarangan. Ya, prestasi yang dikoleksi LDA di seputar Pontianak dan Kalimantan Barat (Kalbar) memang sudah cukup banyak. Modal ini tidak hanya menjadikan Een percaya diri, tetapi juga optimistis LDA mampu bersaing dengan jago papan atas nasional lainnya.

 

 

EEN BERSAMA GOBLES TEAM

 

Reputasi LDA selama ini memang bisa jadi acuan. “Pede saja... yang penting optimis, dan menjalin silaturahmi sesama kicaumania nusantara. Kacer LDA berani diturunkan di kelas neraka karena kan yakin dengan kemampuan burungnya, yakin mampu bersaing dengan kacer nasional kelas atas,” tandas Een dengan penuh keyakinan.

Di luar kelas BoB, Een juga akan menyiapkan kacer andalan lainnya, yakni Bezat. Bersama LDA, Bezat sering berduet di berbagai gelaran bergengsi di blok Kalbar. Bahkan, keduanya sering mengoleksi prestasi bersamaan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Seperti pada gelaran Minggu (1/12) lalu, di acara MC CUP 1. LDA meraih juara 2 di kelas A, sedangkan Bezat juara 3 dan juara 2 di kelas King. “LDA tidak diturunkan di kelas King, karena menghadapi BnR Award tidak terlalu diforsir. Jadi kita cuma turunkan kacer Bezat saja,” tambah Een.

Selain main di kelas kacer. Een bersama Gobles Team akan menurunkan andalan lainnya di kelas murai batu, yakni Thor, Guntur Bumi, dan Osaka. “Thor punya saya, sedangkan Guntur Bumi punya Saini/Muhsin, dan Osaka punya Reno van Java.”

 

 

Mereka mengusung bendera Gobles Team Pontianak, Kalbar, dengan kekuatan pasukan yang berangkat 8 orang. “Dengan kekuatan yang ada, kita akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bendera Gobles Team bisa berkibar di Cibubur. Aamiin,” harap Een. [hanhan]

 

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: een pontianak gobles team kacer lda bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp