DUTA TMC BF TASIKMALAYA

Moncer di Semarang & Cilacap, Gladiator Debutan Bertalenta & Nobelo-Bridgestone Konsisten

Meski tak hadir di konkurs LPJG #3 Tugu Muda Cup Semarang (11-12/5/24) menyaksikan langsung duta-duta TMC BF Tasikmalaya moncer, namun Dr. Tan dan Sus TMC tetap merasa senang dan bangga. Karena 3 produk TMC yang diusung para pemiliknya meraih prestasi di event bergengsi "konkurs besar rasa nasional" ini. Gladiator, burung muda (9 bulan) milik H. Sularno 3F Tangerang, yang dikawal Defri Eyaka Cirebon, sukses mencuri perhatian kungmania setelah berprestasi didua kelas berbeda: juara 2 piyik bebas dan 5 dewasa senior. Kemudian, Bridgestone dan Nobelo milik Acong New KWN Tasikmalaya, meraih juara 8 dan 11 piyik yunior. Gladiatoa debutan bertalenta, Bridgestone dan Nobelo konsisten dijalur juara. 

MARKAS TMC BF TASIKMALAYA

 Pekan berikutnya, duet Bridgestone-Nobelo kembali pulang membawa piala. Bridgestone meraih juara 1 dan Nobelo juara 7 piyik yunior Ladini Samo Cup Cilacap (19/5/24). Ya, beberapa tahun belakangan ini TMC BF termasuk peternak yang produktif dan sukses melahirkan generasi juara. Produk TMC tidak hanya menyebar keberbagai blok Tanah Air, tstapi juga banyak yang moncer. Diberbagai gelaran lintas blok burung bergelang TMC rajin masuk nominasi kejuaraan, bahkan tembus papan atas.  "Alhamdulillah, di Tugu Muda Cup Semarang diwakili Gladiator, Bridgestone dan Nobelo yang masuk nominasi," ujar Sus. 

 Sus melanjutkan, Bridgstone dan Nobelo eksis lebih dulu. Karena sejak hanging sudah sering juara dan konsisten hingga sekarang di setengah tiang. Nobelo anak dari TMC K.19: (TMC 31 x TMC K.1), kemudian Bridgestone dari TMC K.25 (TMC K.5 x TMC K.30). Sedangkan Gladiator dari TMC K.31 (Jimat K.61 x Jimat 57). Gladiator memiliki masa depan cerah dan diprediksi bisa tembus papan atas nasional.Sus menambahkan, Gladiator dijual kepada Defri Eyaka pada saat masih berusia 4 bulan. Adik-adiknya juga bagus, tapi banyak masuk kandang. "Posisinya waktu itu Gladiator muda suara ujung keluar masuk. Suara segalanya sudah kumplit. Ternyata tambah umur, burung tambah bagus," ungkapnya. 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: duta tmc bf tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp