DANANG SUTAWIJAYA, DUTA SUPERSTAR JOKO TINGKIR

DUTA SUPERSTAR JOKO TINGKIR

Ngamen Lintas Gantangan, Panen Dukungan untuk 6 Mei

Imam Ezar, Danang, dan kawan-kawan Duta Superstar Joko Tingkir (SJT) terus berkeliling “ngamen”, mengikuti kontes lintas gantangan/EO yang ada di seputaran Kabupaten Magelang, Kabupaten Semarang, Salatiga, hingga wilayah seputaran Boyolali.

Pekan lalu pada 10 April kemarin misalnya, Mr. Danang turun di gantangan Karebet Surabaya. Hasilnya, jago cucak hijaunya meraih juara ke-2. Danang kembali menurunkan Hipnotis di gantangan Kembar BC Ronggolawe, juga masih stabil dengan merebut posisi atas.

Pada Selasa 1 Mei, Duta SJT kembali menurunkan sejumlah jago di gantangan Salatiga Bird Family – Ronggolawe. Para jago yang ikut memperkuat kembali meraih posisi atas, seperti murai batu BJ milik Eka BF merebut juara 1, lalu murai batu Kayana milik Mr. Handoyo berada di urutan ke-2.

 

 

EKA BF DAN HANDOYO, DUTA SUPERSTAR JOKO TINGKIR

 

Hasil ini sangat disyukuri. “Sebenarnya misi utama bukan merebut juara sih, lebih untuk sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk even Launching Gantangan Oriq Jaya Joko Tingkir Salatiga, 6 Mei besuk di dekat Exit Tol Tingkir, Salatiga. Prestasi ini kami anggap bonus. Berita baiknya, dukungan untuk even kami benar-benar semakin menguat,” ujar Imam Ezar, yang juga ketua DPC Oriq Jaya Salatiga.

Kemasan yang ditawarkan benar-benar sangat menantang dan bikin kita ngiler untuk menghadirinya. Lihat saja, kelas utama tiket hanya 100 ribu, hadiah mulai 2 juta. Di bawahnya ada tiket 70 ribu hadiah 1 juta, tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 300 ribu.

“Di gantangan kami, Anda tak perlu repot-repot berteriak untuk jadi juara. Kami juga bukan menilai burung dengan cara-cara mencari kelemahan atau kejelekan burung, tapi mencari burung yang bagus secara materi, kualitas, dan penampilan,” imbuhnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Yang mau turun di BC atau SF, harus jelas sejak awal, jangan sampai gonta-ganti nama dengan cara corat-coret struk. Ingat juga, kalau namanya SF itu nama pemiliknya ya harus sama, kalau BC atau team baru pemilik boleh lebih dari satu orang. Panitia menyediakan uang pembinaan 200 ribu dan tropi eksklusif.

Puluhan doorprize menarik juga disiapkan. Selain itu, ada kesempatan mendapatkan bonus kejutan tanpa harus jadi juara. Syaratnya pun gampang, cukup memakai sangkar Oriq di even ini. Catat juga, ada tropi khusus, eksklusif untuk juara murai batu Superstar dan juara 1 murai batu Joko Tingkir.

Dalam hal menggalang dukungan, Imam dan kawan-kawan di Salatiga juga mendapat dukungan penuh dari Susilo Satriajaya selaku ketua DPW Solo Raya, juga Iwan Sanubari selaku Penasheat di DPD Jateng-DIY.

"Sudah barang tentu kami tidak akan lepas tangan, juga ikut secara penuh mendukung dan mem-back up. Teman-teman di kepengurusan Jateng-DIY juga kami kerahkan untuk ikut menggalang dukungan. Secara pribadi, teman-teman di Boyolali dan Solo Raya akan kita giring ke sana semua. Demikian juga dengan Iwan Sanubari, teman-teman di Jogja dan sekitarnya pun akan ikut rombongan besar menuju Salatiga," ujar Susilo. tims

 

BROSUR GRAND LAUNCHING ORIQ JAYA JOKO TINGKIR SALATIGA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: duta superstar joko tingkir grand launching oriq jaya joko tingkir salatiga oriq jaya jateng-diy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp