DUTA PONI FEAT DODI BM CUP BANYUMAS, SAAT JUARA UMUM DI PIALA PERWIRA 2 PURBALINGGA

DUTA PONI FEAT DODI BM CUP BANYUMAS

Juara Umum di Piala Perwira 2, Lanjut ke Anniversary Bagol Cup 2 & Piala Pahlawan 4 Purwokerto

Keseriusan Poni dan Dodi BM dalam menyuguhkan even Poni feat Dodi BM Cup Banyumas, tak main-main. Ini dibuktikan dalam mengemas lomba, serta menjalin silaturahmi sesama kicaumania dan mendukung gelaran lomba yang dihelat sebelum evennya.

Setelah ikut mensukseskan even 2nd Anniversary Batosai Bird Arena Purwokerto pada Minggu 13 Oktober dengan raihan juara umum, Minggu 20 Oktober Poni dan Dodi BM turut serta hadir di even Piala Perwira 2 Purbalingga dengan pasukan duta lombanya.

 

 

DODI BM & PONI, KIRIM DUTA KE BERBAGAI LOMBA

 

Alhasil, dengan dukungan kicaumania yang meleburkan diri menjadi duta lomba, maka Duta Poni feat Dodi BM Cup kembali sukses meraih juara umum bird club. “Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan dan support rekan-rekan kicaumania,” ucap Poni yang diamini Dodi BM.

Kehadiran Duta Poni feat Dodi BM di berbagai lomba, tanpa target muluk-muluk. Yang utama yaitu silaturahmi dan mensosialisasikan lombanya, raihan prestasi dan juara umum itu bonus. “Insyaallah, 27 Oktober Duta Poni feat Dodi BM akan hadir di Anniversary Bagol Cup 2, lanjut hadir di Piala Pahlawan 4 Purwokerto pada 3 November dan Danyon Cup 3 Wangon (10/11),” imbuh Poni.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Tiket Murah, Semua Kelas Losgan dan Berikan Doorprize Utama 4 Sepeda Motor

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Poni dan Dodi BM sudah merilis kemasan lomba dengan suguhan yang luar biasa. Duo jumbo ini menyebut, evennya yang akan dihelat 17 November bertempat di halaman Pendopo Sipanji Banyumas merupakan pestanya kicaumania.

Tiket murah, semua kelas losgan dan 4 sepeda motor diberikan untuk doorprize utama merupakan suguhan yang jarang dijumpai di lomba lainnya. Kelas Independent tiket 100 ribu (murai batu, kacer, dan cucak hijau), juara 1 akan mendapat uang tunai 1,5 juta + 500 ribu.

 

SEMUA KELAS LOSGAN, MENANGKAN DOOPRIZE UTAMA 4 UNIT SEPEDA MOTOR

 

Kelas Elang Sakti tiket 10 ribu (murai batu ring) dengan menyediakan 36 gantangan, juara 1 dan juara 2 akan diganjar hadiah 500 ribu. Khusus kelas Elang Sakti, tiket bisa dibeli di lokasi lomba. Kelas Exclusive tiket 50 ribu (murai batu), juara 1 hadiah 2 juta. Juara umum BC 500 ribu + tropi dan SF 250 ribu + tropi.

Love bird lovers akan dimanjakan dengan tambahan hadiah dari sangkar Bejo dan bonus pakan Bejo Banjarnegara. Semua kelas love bird, juara 1, 2 dan 3, akan mendapat tambahan bonus pakan Bejo. Bagi yang memakai sangkar Bejo di semua kelas love bird, juara 1 bonus 500 ribu. Untuk produk pakan dan sangkar Bejo, bisa hubungi Muiz di 0822.7124.8981.

 

SEMUA KELAS LB, JUARA 1 YANG MEMAKAI SANGKAR BEJO, BONUS 500 RIBU

 

Yono ABC dan Jiwog Armstrong yang bertugas sebagai tiket box, mengaku kewalahan melayani gencarnya pesanan tiket yang terus masuk. Jadi, tunggu apalagi, segera pesan tiket sebelum stok tiket habis. Bagi yang mau pesan tiket, bisa hubungi Yono ABC di 0812.2679.7227 atau Jiwog di 0821.3788.1919.

 

BROSUR PONI FEAT DODI BM CUP BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: duta poni feat dodi bm cup poni dodi bm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp