YUNUS PUTRA SIRIP, ALHAMDULILLAH DUTA NEW SMN BERKIBAR DI PIALA BETAWI RANGKOK

DUTA NEW SMN

Dalam Satu Hari, Berkibar di Jakarta, Kuningan, & Yogyakarta, 11 Desember Gelar Lomba

Padatnya jadwal lomba, mengharuskan Duta New Seduluran Murai Ngapak (SMN) membagi amunisinya untuk bisa hadir di lomba yang digelar bersamaan. Seperti pada Minggu 4 Desember 2022, New SMN mengirimkan dutanya hadir di Jakarta, Kuningan dan Yogyakarta. Dari hasil lawatannya tersebut, dalam satu hari Duta New SMN sukses berkibar.

Dalam rangka mensukseskan setiap gelarannya, H. Ao, Yunus Putra Sirip, dan kawan-kawan New SMN rajin silaturahmi ke berbagai lomba lintas EO dan lintas kota. Ini semua dilakukan, diantaranya untuk menjalin tali silaturahmi antar EO dan sekaligus sebagai ajang sosialisasi agenda lomba New SMN kepada kicaumania yang dijumpainya.

 

H AO. PASKA MABUNG, MB CRV LANGSUNG TUAI JUARA 1 DI PIALA BUPATI KUNINGAN

 

Minggu 4 Desember, H. Ao dan Yunus mengirimkan duta lombanya ke 3 kota yaitu Jakarta, Kuningan, dan Yogyakarta. Yunus bersama Ghony, Yuli, dan Wa Utut hadir di even Piala Betawi Rangkok Jakarta. H. Ao dan Rangga Wisesa, bersilaturahmi ke Piala Bupati Kuningan. Dan perwakilan lainnya, melawat ke Anniversary Kacer Mania Yogyakarta.

Dari hasil lawatannya di tiga kota, Duta New SMN berhasil berkibar melalui murai batu Nirbaya, CRV, dan kacer Geger. Nirbaya yang dikawal langsung Yunus, sukses mendulang 3 kemenangan dengan menempati podium 1, 2, dan 2 di even Piala Betawi Rangkok gawenya PBI Cabang DKI. Melalui gaco lainnya, Duta New SMN juga bertengger di peringkat 2 & 3 kelas murai batu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H. Ao dan Rangga Wisesa yang menurunkan murai batu CRV paska rontok bulu, sukses mendulang kemenangan di kelas bergengsi Piala Bupati Kuningan. Sementara kacer Geger yang hadir di Anniversary Kacer Mania Yogyakarta, kokoh di puncak tangga kelas Monokrom. “Alhamdulillah, silaturahmi di tiga kota menuai sukses. Pekan depan 11 Desember, tinggal fokus mengawal even Tugu Lilin di lapangan Dynamix Cilacap,” ucap Yunus.

Sebelum melawat ke tiga kota, 20 November 2022 lalu H. Ao, Ghony dan kawan-kawan Duta New SMN hadir di Lindu Aji Cup I Banjarnegara. Melalui murai Nirbaya, Satria Muda Ngapak dan kacer Batara Surya, podium atas berhasil diraihnya. Nirbaya jadi yang terbaik di tiket 500K, Satria Muda Ngapak menempati podium tiga kelas Lindu Aji tiket 1 juta. Sedangkan kacer Batara Surya yang turun di tiga kelas, mampu meraih juara 1, 3, dan 3.

“New SMN tak hanya menggelar lomba di kota Cilacap, insyaAllah tahun 2023 sejumlah kota akan disambanginya. Di awal tahun 2023, 15 Januari New SMN akan menggelar even dengan tajuk Piala Monumen Jendral Soedirman yang bertempat di Logawa Purwokerto. Lanjut 12 Maret di Brebes dengan even New SMN Ngapak Berhias. Mohon dukungan dan partisipasinya,” tutur H. Ao. (bimun).

 

 

KACER BATARA SURYA, JUARA 1, 3, & 3 DI LINDU AJI CUP I BANJARNEGARA

 

NIRBAYA TERBAIK DI TIKET 500K LINDU AJI CUP I, H AO TERIMA TROPHY DARI KETUA DPRD BANJARNEGARA

 

WA UTUT, GHONY, & YULI, TURUT KAWAL MB NIRBAYA, RAIH JUARA 1, 2, & 2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

NEW SMN TUGU LILIN CILACAP, 11 DESEMBER 2022

 

PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN PURWOKERTO, 15 JANUARI 2023 DI LOGAWA

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: duta new smn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp