DUTA KAPOLRES KEDIRI. SKUAD KEDIRI RAYA RAIH SUKSES BESAR.

DUTA KAPOLRES KEDIRI SUKSES DI EVEN KAPOLDA CUP JATIM

Dikoordinir Kapolres, Raih Sukses Besar

Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan, SIK, MH patut diacungi jempol. Pejabat penting di Polres Kediri ini masih menyempatkan diri berbaur dengan Kicaumania Kediri Raya di tengah kesibukannya.

Minggu (29/4), Erick Hermawan mengirim pasukan Kicaumania ke Makodam V Brawijaya untuk bertempur. Yups, bertempur di pentas kicauan Nasional, Kapolda Cup Jatim. "Jarang-jarang ada Kapolres yang mau peduli dengan Kicaumania. Tapi Bapak Erick beda, beliau malah mengkoordinir Kicaumania Kediri untuk diberangkatkan ke Kapolda Cup Jatim," kata Moko Manies, Kicaumania dari Nganjuk.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sederet amunisi pun berhasil naik podium dan mengisi line up kejuaraan yang tidak mudah didapat, karena kompetisinya sangat ketat dan sarat gaco hebat. Tapi amunisi yang dikirim bukanlah gaco debutan. Rata-rata sudah mapan di pentas nasional.

Seperti di kelas love bird, ada Israel dan Dewa andalan Steven Paul Erick. Israel berhasil meraih juara II, III dan VI, prestasi yang tidak mudah diraih. Begitu juga di kelas Kacer, kehebatan Adipati diuji. Gaco milik Mr Deko ini berhasil meraih juara  III di kelas Karo Ops, juara I di kelas Irwasda, dan juara I di kelas Karo Rena.

Di kelas cucak hijau, Lurah andalan Mr Koplinz berhasil parkir di peringkat II, diikuti Wisanggeni andalan Topo dari Sby Cell dan Sidu andalan H Heri Kediri di kelas Anis Merah meraih juara VII dan X.

 

MR DEKO. ADIPATI NYARIS HATRIK DI KELAS KACER.

 

Prestasi tak kalah hebat diraih Macan, love bird baby hasil ternakan Cristoni Nirsa Jaya Pare yang berhasil moncer di kelas lovebird baby. "Alhamdulillah, Macan masih bisa mengaum di kandang macan," kata Toni kepada Burungnews.

Target berikutnya, Skuad Kaplores Kediri ini bakal ngluruk even Kapolres Cup Jombang yang digelar di arena Kebokicak BC pada hari Minggu 6 Mei. Di even ini, Kapolres Jombang menyiapkan doorprize utama satu unit sepeda motor Honda Revo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: duta kapolres kediri sukses di even kapolda cup jatim kapolda jatim cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp