DUTA BUWUH MANIA GALANG DUKUNGAN DI SETIAP LOMBA LINTAS EO

DUTA BUWUH MANIA

Juara Umum di Gembiera Cup dan Ebod Jaya Cup, 26 Agustus Siap Jadi Tuan Rumah

Minggu, 29 Juli 2018, di Gembiera Cup I, yang digelar di Arena BnR Mojokerto, adalah masa yang suram bagi Duta Buwuh Mania Cup I. Di gelaran yang diikuti 1.210 peserta, yang terdiri dari 25 kelas, Duta Raden Wijaya berhasil menjadi Juara Umum BC setelah bersaing sengit dengan Duta Buwuh Mania Cup I.

Duta Buwuh Mania Cup I menjadi Juara Umum 2 di gelaran tersebut. Kru Duta Buwuh Mania sempat didaulat maju ke depan oleh panitia untuk menerima tropi dan piagam. Wajah beberapa orang dari Duta Buwuh Mania Cup I masih menunjukkan rasa tidak percaya jika mereka bakal kalah. Bahkan, salah seorang yang berpengaruh di Buwuh Mania terlihat merah padam wajahnya.

 

 

DUTA BUWUH MANIA SEMPAT MERAIH JUARA UMUM 2 DAN TAH LELAH BERBURU JUARA 1

 

Namun, itu tidak lama. Dengan jantan, ia kemudian menemui Ketua Raden Wijaya untuk mengucapkan selamat dan mereka saling bersalaman. “Ini mengharukan!” begitu ucap Adeen Syah, Ketua Penyelenggara Even Gembiera Cup I, pada waktu itu.

Selang beberapa minggu kemudian, di Even Ebod Jaya Cup, yang di gelar di gantangan Bodrex Community, H Dofri dan kawan-kawannya kembali bertarung memperebutkan Juara Umum. Gelar itu juara umum untuk Buwuh Mania Cup I itu akhirnya bisa direngkuhnya. Selain Duta Buwuh Mania Cup I, di gelaran itu yang berhasil meraih gelar juara umum SF adalah Yenny 66, yang dikomandani Ibnu.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

“Alhamdulillah, akhirnya Buwuh Mania bisa meraih gelar Juara Umum di even ini. Mudah-mudahan ini menjadi hadiah yang membanggakan untuk even Buwuh Mania Cup I nanti,” ujar H Dofri kepada Burungnews.com.

Setelah meraih gelar juara umum tersebut,  H Dofri mengaku tidak akan merebut juara umum lagi sampai gelaran Buwuh Mania Cup I yang akan digelar di gantangan Satelit BC, di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto terlaksana. Meski begitu, pihaknya akan tetap turun ke gantangan-gantangan lomba burung.

“Buwuh Mania, setelah mendapatkan gelar ini akan membantu kawan-kawan yang ingin mendapatkan gelar SF/BC,” pungkas H Dofri.

 

GELAR JUARA UMUM BC AKHIRNYA BERHASIL DIRENGKUH DUTA BUWUH MANIA CUP I

 

Gelaran Buwuh Mania Cup I, yang akan dilaksanakan pada Minggu 26 Agustus 2018 di Satelit BC diperkirakan akan berlangsung meriah. Even ini ditengarai akan didatangi beberapa pecinta burung dari luar pulau, salah satunya adalah Kalimantan. Komunitas Buwuh Mania yang punya masa banyak dan loyal, serta sering guyub rukun mendatangi even-even akan menjadikan hajat Buwuh Mania ini menjadi balasan mereka yang selama ini sering didatangi anggota Buwuh Mania untuk datang.

“Anggota Buwuh Mania itu banyak sekali jumlahnya. Mereka tersebar di berbagai daerah, bahkan ada yang dari Samarinda, Kalimantan. Mereka juga suka ‘buwuh’ tidak pilih-pilih gantangan. Minta doa dan suportnya agar gelaran ini berlangsung sukses dan meriah,” ucap Edo Demit, salah seorang panitia di gelaran even Buwuh Mania Cup I.

 

KATA KUNCI: buwuh mania buwuh cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp