PISS TEAM SURABAYA BERHASIL BORONG BANYAK TROPI

DUO MAESTRO CUP FEAT BNR INDONESIA

Tunjukkan Konsistensinya di Lintas EO, Tornado Jr Milik H Vicky Piss Team Sapu Bersih Kelas Cendet

Tunjukkan show nagen 1 titiknya dengan indah, Tornado Jr milik H Vicky dari Piss Team berhasil menyapu kelas cendet di gelaran Duo Maestro Cup feat BnR Indonesia hari Minggu (27/03).

Setelah meraih prestasi apik di even-even besar seperti Jogja Istimewa, Bopo Cup 1 serta Road to Soedirman belum cukup membuat cendet Tornado Jr puas akan meraih prestasi. Even Duo Maestro feat BnR Indonesia yang berlokasi di gantangan Janggut Garasi 38, Lamongan kembali menjadi targetnya.

 

 

H VICKY (KANAN) BERHASIL ANTARKAN TORNADO JR SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

Tren positif pun kembali ditoreh oleh amunisi anyar milik H Vicky dari Piss Team Surabaya ini. Saat sesi A naik, Tornado Jr langsung tancap gass dengan gaya nagen 1 titiknya sambil mengobral tonjolan-tonjolannya secara rapat dan panjang.

Karena performanya yang apik ini, para juri BnR Indonesia pun menghadiahkannya bendera koncer A secara mutlak. “Tornado Jr ini sebenarnya amunisi pelapis dari Muke Gile yang merupakan gaco utama saya. Meski hanya pelapis tapi performanya sangat stabil,” ucap H Vicky.

 

 

Kembali turun di sesi cendet B, Tornado Jr masih stabil menunjukkan kinerjanya secara aktif. Tornado Jr pun menggandakan kemenengannya dan menyapu bersih 2 sesi cendet yang dilombakan. Berkat hasil apiknya, Tornado Jr dinobatkan sebagai cendet terbaik pada even kali ini.

“Performa Tornado Jr di sesi B juga masih stabil padahal ini burung masih pastol dan berendemik muda hutan. Selain cendet Tornado Jr, gaco saya lainnya seperti murai batu Bego juga mendapat hasil istimewa pula dengan meraih juara 1, 2 dan 5,” jelas Vicky.

 

SUASANA GANTANGAN DUO MAESTRO CUP FEAT BNR INDONESIA

 

Setelah sukses di gelaran Duo Maestro Cup feat BnR Indonesia, H Vicky berencana menurunkannya kembali di even Surabaya Cup IV pada tanggal 29 bulan Mei mendatang. “Minggu depan sudah puasa, paling main di kota Surabaya dan dekat-dekat saja. Sehabis lebaran kalau tidak ada halangan saya turunkan di even PBI Surabaya Cup IV,” imbuh H Vicky. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: duo maestro cup feat bnr indonesia tornado jr h vicky piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp