DUET MAUT. CENDET MANDALA DAN BEATLES BERSAMA PANGLIMA SF PONOROGO.

Duet Maut Beatles dan Mandala Pukau Publik Cendet di Asia Cup IV

Tercatat sebagai Cendet paling banyak meraih prestasi dari karesidenan Madiun

Dua burung usungan Panglima SF Ponorogo, menjadi Cendet paling sukses dari karesidenan Madiun menembus ketatnya persaingan even Asia Cup IV yang dihelat di stadion Warujayeng, Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (24/11/2019) lalu.

PANGLIMA SF. USAI TAMPIL DI KELAS CENDET B ASIA CUP IV

SAAT KUASAI KELAS CENDET EVEN SULTAN CUP 4 MADIUN 10 NOPEMBER 2019

JUARA DI SULTAN CUP 4 MADIUN 10 NOPEMBER 2019

Tampil dua sesi, duet Beatles dan Mandala yang dibawa Mr. Adi dan Mr. Ronny berserta kru Panglima SF selalu lolos ke posisi 3 besar. Di kelas Cendet A (Independent) bertiket 100K, Mandala meraih juara 2 sedangkan Beatles menguntit tepat di belakangnya alias juara 3.

Sedangkan saat tampil di kelas Cendet B (Indonesia) dengan tiket 80K, Mandala kembali meraih juara 2, sementara Betles tuntas di belakangnya. Dari pantauan burungnews, kerja dua burung ini memang bisa dibilang bagus dengan gaya dan karakter masing-masing.

Mandala memang selalu tampil agresif sementara Beatles lebih kalem satu titik, namun mental fighter keduanya tetap sama-sama tinggi, termasuk mudah beradaptasi saat harus "tarung" dalam "atmosfir" baru, lokasi baru dan meski menghadapi Cendet-Cendet papan atas. Tampil di dua kelas tersebut, walau tak sampai meraih juara 1 keduanya tetap sukses memukau sekaligus menjadi hiburan bagi publik Cendet even Asia Cup 4.

Urusan volume dan tembakan, dua jawara yang menurut Mr. Ronny diusung dari sebuah kandang di Jogjakarta ini sudah tak diragukan lagi. Faktanya, saat Perang Bintang di Bupati Ngawi Cup beberapa waktu lalu Mandala juga nyaris nyeri jika sesi kedua tak kalah toast dari rivalnya.

Prestasi lain sebelum turun di Asia Cup, Mandala dan Beatles bahkan menguasai podium 1 dan 2 kelas Adipati Martoloyo saa gelaran nasional Sultan Cup 4 di gantangan Benggol Joyo Madiun, 10 Nopember 2019 silam. Bejibunnya prestasi ini, menjadikan Mandala dan kini selalu diduekan dengan Beatles, sebagai Cendet dengan catatan prestasi paling besar dari kawasan Karesidenan Madiun.

Selanjutnya keduanya juga bakal terus digeber, tandang di berbagai even, baik di luar maupun dalam karesidenan. "Pinginnya lebih banyak main di luar karesidenan untuk mengukur mental tandingya jika harus bersanding dengan Cendet-cendet papan atas," harap Mr. Adi, diamini Mr. Ronny, usai lomba.

KATA KUNCI: asia cup 4 nganjuklomba burung nganjukcendet mandalapanglima sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp